Ucapan-Ucapan yang Bakal Bikin Pacarmu Bahagia dan Hubunganmu Bertahan Lama

Mar 10, 2017 by haify

4. Tak perlu mencari dia yang punya segalanya. Kamu udah lebih dari cukup untuk jadi ibu bagi anak-anakku kelak

Khusus untuk perempuan, hal ini mungkin menjadi yang paling bikin bahagia. Lebih bahagia dari dikasih kado atau kejutan. Ketika kamu mengatakan hal ini padanya, maka dia tahu kalau kamu juga menerima dirinya apa adanya. Dan satu hal yang paling penting dan membuatnya tersenyum bahagia: kamu memercayakan masa depanmu padanya.

5. Aku tahu kamu akan berhasil melewatinya. Kamu adalah orang paling tangguh yang pernah aku kenal

Ucapan ini adalah sebagai bentuk pujian atas apa yang selama ini dia usahakan. Misalnya saja menyelesaikan skripsi dan meraih gelar pendidikannya. Kamu tahu bahwa itu bukanlah hal yang mudah. Nggak cuma mendampinginya selama berjuang, tetapi juga ketika dia berhasil, maka kamu harus menunjukkan kalau dia memang pantas untuk itu. Begitupun saat dia berhasil menyelesaikan masalah yang selama ini berkelebat di kepalanya. Mengusap rambutnya sembari mengatakan hal ini akan membuat dia bersyukur telah memilih kamu sebagai orang yang dicintainya.

6. Dan ketika aku berada di titik terendahku, maka kamulah orang yang akan menarikku kembali ke atas

Pasanganmu nggak cuma butuh untuk dikuatkan, tapi dia juga butuh pengakuan darimu. Maka nggak ada salahnya kamu mengatakan hal ini padanya. Karena roda kehidupan terus berputar, tentu suatu saat nanti kamu juga akan pernah berada di bawah. Dan ketika kamu berada di titik terendah itu, nggak ada lagi yang lebih kamu harapkan selain dia. Hal ini akan membuatnya merasa bahwa kamu percaya padanya. Sehingga nanti kalian akan saling menguatkan ketika salah satu di antaranya sedang berada dalam kesulitan.

 

Gampang aja ‘kan bikin pasanganmu bahagia? Nggak harus reservasi restoran mahal dulu, dengan mengucapkan hal ini dengan bersungguh-sungguh aja udah lebih dari cukup kok untuk bikin hubungan kalian semakin erat dan penuh dengan kasih sayang.

 

Related Articles