Pengen Tampil Lebih Stylish? Ikuti Tren Fashion 2018

Jan 13, 2018 by Karina Mustika

Tahun baru selalu diikuti dengan harapan baru, serta tidak ketinggalan tren fashion yang baru juga. Seperti warna apa yang akan menjadi tren, motif, hingga bahan pakaian. Tidak tepat rasanya jika kamu tidak mengerti benda-benda apa saja yang akan membuatmu tampil stylish yang akan menjadi tren fashion 2018.

Miignon tidak akan menyembunyikan informasi penting ini untuk kamu. Karena sudah waktunya untuk memperbarui sedikit penampilanmu. So, let’s dress up girls!

Tren fashion 2018

Floral print dengan ukuran besar

floral jadi tren fashion 2018 img

Ditahun 2018 ini, motif bunga-bunga berukuran besar gak akan lagi dianggap seperti tren jadul atau kuno. Karena floral print akan di kemas dengan desain yang lebih modern. Jika kebanyakan motif bunga-bunga kecil dengan warna pastel, maka tren di tahun ini akan ke arah bentuk yang lebih besar dengan warna-warna yang lebih bold.

Embellished accessories

tren fashion 2018
Image: shutterstock.com

Meskipun kamu hanya ingin tampil sangat kasual, hal itu gak akan jadi masalah. Sebab accessories dengan detail emblishment akan melengkapi total tampilan dan menyulapmu terlihat lebih modis. Padukan celana jeans dan t-shirt dengan tas beraksen mutiara.

Nerd chic

tren fashion 2018
Gaya nerd chic akan semakin populer di tahun 2018. Seperti pakaian dengan potongan panjang yang identik dengan nerdiness atau cupu dan gaya anak sekolahan. Baru-baru ini Puma juga meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Rihanna yang diberi judul Puma Fenty University. Miignon kasih bocoran nih girls, sweater dengan warna-warna klasik bisa jadi pilihan lho.

Bahan velvet

pakaian berbahan velvet pic
Image: shutterstock.com
Pakaian dengan bahan velvet atau yang lebih dikenal dengan bahan beludru juga diprediksi merupakan salah satu tren fashion 2018. Bahan lembut ini akan banyak kamu jumpai pada blazer hingga dress. Pilihan warna yang lebih terang juga akan disesuaikan agar pakaian ini tidak hanya identik untuk musim dingin.

Formal look

tren fashion 2018
Gak perlu takut lagi untuk terlihat terlalu boyish dengan pakaian-pakaian formal cowok. Karena pakaian tersebut akan menjadi tren tahun ini. Blazer dengan warna-warna gelap sudah tidak akan hanya menjadi pakaian kaum pria saja.

French girl

tren fashion 2018
Image: freepik.com
Style dari cewek-cewek Prancis memang selalu chic. Namun di tahun 2018, style ini akan mendapatkan sentuhan nautical. Kamu bisa menggunakan baju bergaris kecil, warna-warna seperti putih dan biru, dan juga detail yang lebih feminin.

Double denim

tren fashion 2018

Jika di tahun-tahun sebelumnya kamu selalu menghindari untuk memakai dua item denim sekaligus, maka hal tersebut tidak berlaku untuk tahun ini. Kamu bisa menyiasatinya dengan warna denim yang berbeda. Tren ini juga dipengaruhi oleh fashion 70’an yang akan kembali diminati.

Tren 70’an

tren fashion 2018
Image: pixabay.com
Tren fashion selalu memiliki siklus dari waktu-kewaktu. Dan tren dari tahun-tahun kebelakang juga akan diminati kembali. Di tahun 2018 ini, tren yang akan kembali berjaya adalah dari tahum 70’an. Mulai dari denim, kerah panjang, dan juga warna-warna retro.

Warna ungu

tren fashion 2018
Buat kamu yang penasaran warna apa yang akan hits di tahun ini, jawabannya adalah warna ungu. Akan kamu temukan banyak warna ungu pada pakaian dan juga accessories. Warna lainnya yang bisa menjadi pilihanmu adalah pink.

 

Jaket Jeans, Tambahkan pada Outfit-mu dan Dapatkan Casual Look

5 Fashion Hacks Mudah dan Wajib Diketahui Untuk Para Cewek!

Mix and Match Keren Ala Style Kendall Jenner

Related Articles