Sifat Cowok yang Seperti Ini Nggak Bakal Membawa Hubunganmu Kemanapun. Sudahi Saja Daripada Menyesal Nanti

Oct 26, 2017 by haify

Sifat Cowok #4 Dalam hubungan itu, rasanya hanya kamu yang berusaha, sedangkan dia hanya menerima.

Hmmm.. sifat buruk seperti ini yang harus kamu pikirkan ulang untuk diteruskan ke jenjang selanjutnya girls!

Sumber foto: https://www.pexels.com

Pernahkah kamu terpikirkan bahwa hubungan seharusnya dijalani berdua bukan hanya dari satu sisi saja? Karena hubungan bukan melibatkan satu perasaan saja, tapi melainkan dua orang. Kalian harus sama-sama berjuang agar hubungan kalian tetap terjaga dan berkembang ke hubungan yang lebih serius. Namun rasanya, hanya kamu yang berusaha dalam hubungan ini. Kamu yang selalu memulai percakapan, kamu yang selalu mengajaknya pergi, kamu yang selalu memberikan perhatian padanya, sedangkan dia nggak melakukan hal yang sama untukmu.

Sifat cowok #5  Ini paling bikin nyesek.. Ia memaksamu untuk melakukan apa yang dimintanya, nggak peduli kamu sanggup atau nggak.

Sumber foto: https://www.pexels.com

Dan hal yang paling jelas menjadi pertanda kalau hubunganmu nggak akan dibawa kemanapun adalah tentang dirinya yang selalu memaksamu untuk melakukan apa saja. Dengan dalih cinta, ia memintamu melakukan hal yang kelewat batas bahkan kadang nggak bisa kamu penuhi. Kamu harus bisa memenuhinya nggak peduli bagaimana caranya. Misalnya saja masalah finansial yang selalu ia gantungkan padamu. Ia memintamu untuk membelikan kebutuhannya bahkan keinginannya. Atau mungkin ia memintamu untuk melakukan hal yang seharusnya boleh dilakukan oleh pasangan halal. Bahkan, ia mengancam akan memutuskanmu jika hal-hal itu nggak kamu lakukan. Kurang egois apa?

Ketika hubungan yang kamu jalani terasa seperti ini, dan pasanganmu nggak peduli sama sekali dengan dirimu, mungkin inilah saatnya untuk mengakhiri hubungan kalian. Mencintai bukan berarti harus menderita terus-terusan. Nggak ada yang perlu kamu pertahankan jika nggak ada masa depan yang bisa dia janjikan. Dan tentu saja hal ini cuma kamu yang bisa merasakan dan memutuskan. Bukan orang lain.

Related Articles