Sifat Cowok yang Seperti Ini Nggak Bakal Membawa Hubunganmu Kemanapun. Sudahi Saja Daripada Menyesal Nanti

Oct 26, 2017 by haify

Hubungan yang kamu jalani sekarang tentu kamu harapkan bisa bertahan sampai nanti, sampai ke level yang lebih serius atau bahkan sampai maut memisahkan kalian. Untuk sampai di level tersebut tentu harus ada kerja sama di antara kedua belah pihak. Kamu ataupun pasanganmu harus sama-sama berjuang untuk mempertahankan hubungan kalian.

Namun ada hubungan yang memang nggak ditakdirkan untuk bersama selamanya. Bisa jadi dia yang sekarang hanya mengantarmu untuk sampai ke orang yang tepat. Ada tanda-tanda yang menunjukkan kalau hubunganmu dan dia nggak akan bertahan sampai ke jenjang yang lebih serius. Kamu bisa melihat dari sifat dan perlakuannya saat ini. Dan barangkali, sifat-sifatnya yang seperti ini udah menunjukkan hubunganmu nggak akan berkembang kemana-mana. Dan inilah, sifat-sifat cowok tersebut yang telah dirangkum Miignon.

Sifat Cowok yang Tidak Membawa Dampak Baik

Sifat cowok #1  selalu mengedepankan keinginannya sendiri daripada kepentingan kalian berdua

sifat cowok egois pic
Sumber foto: https://www.pexels.com

Dalam hubungan tentu kepentingan berdua adalah hal yang lebih penting dibandingkan keinginan masing-masing. Karena agar sebuah hubungan bisa berjalan, nggak ada yang boleh berjalan di depan, melainkan saling melangkah berdampingan. Namun baginya, kepentingannya lebih utama dari keinginanmu bahkan kepentingan berdua. Ia selalu melakukan apa yang dia mau tanpa memikirkanmu atau hubungan kalian. Misalnya saja ia lebih memilih untuk asik sendiri dengan games-nya dari pada meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Padahal, kalian udah cukup lama nggak bertemu satu sama lain.

Sifat Cowok #2 Nggak peduli dengan sedang apa yang kamu hadapi dengan alasan kamu harus menyelesaikan masalahmu sendiri.

tidak peduli masalahmu img
Sumber foto: https://www.pexels.com

Ketika kamu menghadapi sebuah masalah, tentu kamu berharap ada orang yang selalu berada di belakangmu untuk memberikan dukungan. Dan tentu yang kamu harapkan adalah pasanganmu karena dia menjadi orang yang paling dekat denganmu saat ini. Namun bukannya malah membantumu menyelesaikan atau mencari jalan keluar, ia malah nggak peduli dengan apa yang sedang kamu hadapi. Baginya, permasalahanmu harus kamu sendiri yang menyelesaikan, dan ia lebih memilih untuk nggak terlibat. Bahkan ketika kamu meminta tolong padanya, dia akan menolak dengan alasan ingin membuatmu mandiri.  Padahal kamu cuma butuh berbagi pikiran dan sekadar dukungan moril darinya.

Sifat cowok #3  Menolak bergabung dengan lingkunganmu atau nggak mau mengajakmu berkenalan dengan teman-temannya.

Sumber foto: https://www.pexels.com

Jika ingin hubunganmu berkembang lebih baik dan lebih serius, pasti kamuakan saling mengenalkan pasangan pada lingkungan terdekatmu. Apakah itu teman-teman atau bahkan keluarga. Sehingga mereka juga bisa saling mengenal satu sama lain, nggak cuma kamu aja. Namun ketika kamu mengajaknya untuk itu, ia selalu menolak dengan berbagai alasan. Dan dia pun juga menolak untuk membawamu ke lingkungannya, meski hanya berkenalan atau nongkrong bareng teman-temannya. Ia selalu membatasi hubungan kalian hanya berdua saja, nggak lebih dari itu.

Related Articles