Bikin Semangat di Kantor Dengan Koleksi Alat Tulis Imut

Mar 07, 2018 by Karina Mustika

Rutinitas pekerjaanmu dikantor bisa jadi semakin lama menjadi sangat membosan. Datang pagi hari, lalu duduk dengan banyak tugas di mejamu seharian. Menunggu jam pulang bisa jadi terasa sangat lama. Dari pada suntuk dan bawaannya kamu jadi bad mood seharian, coba beberapa tips berikut ini.

Pertama, berjalanlah sejenak tiap satu jam. Entah hanya sekedar ambil minum atau lainnya. Ketimbang menggunakan telepon untuk menghubungi teman sekantor, coba untuk mendatangi mejanya secara langsung. Selain berkaitan dengan kesehatanmu, bergerak juga akan mengurangi rasa bosanmu di kantor.

Berikutnya adalah dengan menggunakan peralatan yang berwarna-warni untuk menghias meja kantormu. Disini kamu memang dituntut untuk kreatif girls. Jangan membiarkan meja kantormu terlihat sama dengan yang lain, dan membosankan pastinya. Salah satu caranya adalah dengan mengoleksi alat tulis imut.

Referensi beberapa alat tulis imut agar meja kantormu lebih berwarna

Daily planner

alat tulis imut di kantor pic
Image: panmomo.com

Lupakan terlambat mengerjakan perkerjaan kantor atau hal penting lainnya. Karena dengan memiliki daily planner kamu dapat mencatat semua tugas dan jadwal-jadwal sesuai waktunya. Pilihlah planner yang berwarna cerah dan ilustrasi warna-warni di dalamnya, dari pada agenda dengan kertas putih biasa. Dengan begitu kamu juga akan lebih semangat mengisi planner-mu tersebut. Kalau Miignon sih selain untuk mencatat jadwal penting, planner juga berfungsi untuk mencatat momen harian yang mengesankan.

Colorful pen

alat tulis imut
Image: panmomo.com

Untuk dokumen resmi, warna tulisan yang diperbolehkan memang hanya hitam. Tapi hal itu tidak berlaku untuk segala keperluan pribadimu kan. Jadi tinggalkan pulpen hitammu dan beralihlah pada pulpen warna-warni yang akan membuat tulisanmu terlihat lebih playful. Dan alat tulis imut ini juga akan menyegarkan mata tentunya.

Post-it

alat tulis imut untuk di kantor img
Image: panmomo.com

Pernah menuliskan nomor telepon penting di tangan lalu lupa saat mencuci tangan? Disinilah kegunaan post-it. Berfungsi untuk mencatat hal kecil ataupun sebagai pengingat di mejamu. Karena berdasarkan pengalaman Miignon nih, saat kamu menulsikan sesuatu di selembar kertas yang kamu temukan di mejamu maka akan sulit untuk menemukannya kembali. Sedangkan dengan post-it kamu dapat menempelkannya pada benda lain sehingga tidak perlu takut terselip atau terbawa angin.

Bookmark

alat tulis imut
Image: panmomo.com

Pembatas buku yang satu ini juga gak kalah imut dengan yang lain. Lihat saja bentuknya yang berupa donat dengan warna-warna cerah. Selain dapat digunakan untuk dekorasi meja kantormu, pembatas buku ini juga akan memudahkan aktifitas membacamu. Kamu gak perlu lagi melipat kertas dalam bukumu untuk menandai halaman baca yang terakhir girls.

Mini storage basket

mini storage basket photo
Image: panmomo.com

Meja kantor yang berantakan dan kotor akan semakin membuat suntuk saat bekerja lho. Gak percaya? Coba deh mulai besok rapikan segala benda yang ada di mejamu dan biasakan untuk langsung membuang yang sudah tidak terpakai. Untuk mengumpulkan benda-benda yang ada di atas mejamu, kamu bisa menggunakan mini storage seperti ini. Selain warnanya yang cantik, meja kerjamu juga akan terlihat rapi.

 

Agenda, Benda Kecil yang Membuat Aktifitasmu Lebih Teratur

Ciptakan Workspace Nyaman di Rumah Buat Kamu Para Freelance

Kerjaan Baru? Begini Nih Cara Bikin Dirimu Berkesan di Mata Atasan

 

Related Articles