Selebriti Yang Pernah Jadi Random Cameo di Video Klip Lagu (Part I)

Apr 22, 2018 by Gabriella Sakareza

Saat suatu penyanyi merilis video klip lagunya, terkadang mereka mengundang sesama rekan penyanyi atau selebriti untuk muncul di videonya. Biasanya dengan memunculkan random cameo tersebut bisa jadi menaikkan viewer video klipnya, dan membuatnya semakin banyak ditonton.

Dan terkadang trik ini memang digunakan oleh beberapa penyanyi. Ada yang cameonya membuat video klip tersebut semakin manis. Tapi, terkadang cameo yang dimunculkan justru terkesan random. Ya, artis yang dijadikan cameo terkadang justru ikut bernyanyi atau muncul dengan adegan yang… membuat heran atau bingung.

Siapa saja sih seleb yang pernah jadi cameo di sebuah video klip?

Selebriti Yang Pernah Jadi Random Cameo di Video Klip Lagu

1. Charlie Puth – “Dear Future Husband” (Meghan Trainor)

Pelantun lagu “Attention” ini pernah muncul di video klip Meghan Trainor yang “Dear Future Husband”. Hampir di sepanjang lagu Meghan bernyanyi tentang suami di masa depannya, tiba-tiba ada adegan Meghan membuka pintu, dan muncul Charlie yang sambil membawa bunga.

Jadi maksudnya, future husband-nya itu Charlie Puth ya? Mungkin begitu cerita di videonya, tapi kayaknya not in real life nih!

2. Drake – “Baby” (Justin Bieber)

Ingat kan kalau nama Justin Bieber jadi sangat melejit karena lagu dan video klip “Baby”? Penampilan Bieber yang masih imut memang bikin salah fokus banget sih, tapi apakah kamu sadar ada rapper Drake yang juga muncul di video tersebut?

Ada adegan saat Bieber menari sambil menggoda seorang perempuan, dan ada sekumpulan pria yang menyorakinya dari jauh, dan Drake lah salah satunya! Cuma sebentar sih munculnya, but ehmm.. that was a good appearance..?

3. Tom Hanks dan Justin Bieber – “I Really Like You” (Carly Rae Jepsen)

Aktor senior Tom Hanks memang muncul sejak adegan awal sebagai bintang video klip. Tapi ketika di part akhir video ia ikut bernyanyi bersama Carly menyanyikan lirik “i really really really really really like you, i want you, do you want me, do you want me too”, you just cant help but… wondering. Really, Tom Hanks?

Tidak lama Bieber pun muncul ikut menyanyikan bagian reff yang ear-catching tersebut. Tapi semua memang tahu sih kalau Bieber memang sahabatan baik dengan Carly, dan cocok untuk muncul dalam lagu pop remaja itu.

Baca juga

Ketika Sejumlah Selebriti Dukung Kesetaraan Gender

7 Pasangan Kakak Beradik Selebriti Ini Gayanya Pantas untuk Kamu Tiru!

Related Articles