Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Bikin Para Perempuan Baper Terus!

May 30, 2017 by Silvia Ayu

Siapa di sini yang tergila-gila sama drama korea?

Jujur deh, apa sih yang kamu suka dari drama korea? Pasti kebanyakan akan menjawab pemainnya yang ganteng dan cantik, atau ceritanya yang sangat dekat serta mendayu-dayu bukan? Yup, drama korea memang terkenal dengan jalan cerita dan para pemainnya yang bikin baper alias bawa perasaan.

Kemudian, drama korea apa yang terakhir kamu tonton? Atau kamu masih bingung mau mencari drama korea baru yang recommended itu apa? Nah, kali ini Miignon akan merokemendasikan beberapa drama korea yang layak kamu tonton dan dijadikan bahan baper berkepanjangan di kamar. AWAS SPOILER!

Rekomendasi Drama Korea dari Miignon

Shopping King Louie, drama yang ceritanya ringan dan bakal membuatmu tertawa geli

Shopping King Louie - drama korea simple pic
soompi.com

Diperankan oleh Seo In-guk dan Nam Ji-hyun sebagai Louie dan Bok Sil, keduanya bermain sangat apik dan serasi sebagai pasangan muda yang kocak. Bukan hanya dimanjakan oleh tampang rupawan dari Seo In-guk, kamu juga akan terpana melihat akting Nam Ji-hyun sebagai gadis polos namun punya sejuta pesona.

Meski ceritanya sangat ringan, percayalah bahwa akan ada banyak pesan moral yang sangat dekat dengan kehidupanmu sehari-hari. Kamu juga akan menemukan banyak intrik yang menjadikan drama ini semakin seru namun kocak. Tonton deh buruan!

Temukan drama kehidupan orang dewasa yang aneh tapi nyata dari serial Gentleman Dignity!

dramabeans.com

Satu kata yang layak disematkan untuk drama ini adalah, unik. Bagaimana tidak, saat drama korea lain mengangkat tentang romansa anak muda, Gentleman Dignity ini justru sebaliknya. Kehidupan percintaan orang dewasa yang khas dikemas secara apik dan penuh kejutan.

Para pemerannya juga sangat apik memainkan peran masing-masing, meski tergolong peran yang menantang. Meski begitu, para pria dewasa berusia 40an ini masih sangat prima dan tampan dalam setiap aktingnya. Kalau kamu merasa sudah dewasa, drama ini sangat cocok ditonton karena banyak sekali pembelajaran yang tidak akan didapat pada drama-drama seperti pada umumnya.

Mau tahu bagaimana serunya cinta lokasi di industri pertelevisian Korea? Tonton Jealousy Incarnate deh!

drama korea - jealousy Incarnate img
dramafever.com

Tidak jauh beda dengan Gentleman Dignity, drama ini juga menceritakan tentang kehidupan asmara orang-orang dewasa. Bedanya, latar ceritanya lebih dominan di studio televisi karena para pemeran utamanya adalah seorang pembawa acara.

Seru dan menantang, adalah dua kata yang akan muncul di benakmu di setiap episodenya. Rasanya ogah berhenti karena masing-masing ceritanya berkesinambungan serta sangat sayang kalau dilewatkan. Diperankan oleh Jo Jung-suk dan Gong Hyo-jin, jalan cerita drama ini begitu apik dan natural seperti kisah cinta lokasi pada umumnya.

Drama ini juga merupakan paket lengkap, ketika kamu ingin mencari hiburan sekaligus pencerahan soal kisah asmara yang tidak selalu mulus perjalanannya.

Sukses bikin baper sekligus mewek semalaman, kamu wajib nonton Reply 88!

soompi.com

Drama yang sampai sekarang masih menjadi favorit banyak kalangan ini memang layak tonton. Alur ceritanya yang maju-mundur menjadikan setiap cerita dalam drama ini begitu memanjakan mata dan pikiran. Penonton pun seolah-olah dibuat kembali ke tahun 1988, di mana saat itu belum banyak teknologi namun orang-orangnya tetap hidup damai nan rukun.

Bercerita tentang persahabatan yang terbentuk karena jarak rumah masing-masing pemain saling berdekatan, Reply 88 ini benar-benar drama yang menguras emosi. Apalagi saat persahabatan itu akhirnya disisipi rasa cinta dan banyak intrik lainnya, makin bikin baper!

Kalau kamu suka cerita-cerita romantis, lucu tapi bikin baper, drama ini sangat cocok untuk ditonton.

Drama mana nih yang sudah atau akan kamu tonton?

Related Articles