Rahasia Tubuh Seksi dan Kencang ala Jennifer Lopez

Jul 06, 2018 by Gabriella Sakareza

Penyanyi Jennifer Lopez memang terkenal memiliki body yang hot dan seksi. Tubuh kencangnya selalu terlihat, apalagi ketika ia menari. Tampilan cantiknya seringkali membuat orang lain terpukau melihatnya. Tapi dibalik penampilannya yang aduhai itu, sadarkah kamu bahwa sebenarnya usianya sudah hampir seabad?

Ya, tahun ini ia akan menginjak usia 49 tahun! Sangat tidak terlihat dengan penampilannya yang seperti 20-30an. Apalagi dia juga sudah melahirkan dua anak! Siapa sih yang tidak mau punya body seksi di usia yang sudah tidak muda lagi?

Nah kamu juga bisa lho punya body seksi ala Jennifer Lopez! Mau tahu apa saja rahasianya? Ini dia!

1. Rajin Mengonsumsi Sayur

Selain melakukan diet dengan memperkaya konsumsi makanan berprotein tinggi, sayur-sayuran hijau juga menjadi komponen penting untuk diet yang dijalankan oleh JLo. Dilansir dari Us Weekly, JLo mengatakan bahwa ia juga selalu mengonsumsi asparagus, brokoli, dan tentunya makanan hijau khas Puerto Rican.

2. Olahraga Setiap Pagi

JLo sering memamerkan fotonya menggunakan legging sebelum memulai aktivitas olahraga rutin di pagi hari. Dengan memiliki tubuh fit, JLo menghindari bangun tidur di siang hari.

3. Konsumsi Protein

Tidak hanya dengan melakukan olahraga rutin untuk membuat tubuh JLo terlihat seksi, namun JLo melakukan diet yang sehat dan tidak menyiksa diri. “Saat sedang merasa lapar, makanan yang mengandung protein adalah jawaban untuk mengenyangkan perut dan membuat Anda tidak mudah merasa lapar. Protein juga membantu otot tubuh lebih kuat,” ucap JLo.

4. Jauhi Alkohol, Rokok dan Kopi

Mengonsumsi alkohol, kopi, dan rokok memang tidak baik untuk kesehatan. Jlo tidak pernah mengonsumsi alkohol, kopi dan rokok. Ia pernah mengatakan kepada Us Weekly bahwa tiga hal tersebut dapat mempercepat kerusakan kulit saat usia semakin menua.

5. Minum 8 Gelas Setiap Hari

Melakukan beragam aktivitas seperti yang dilakukan JLo tentu harus memiliki banyak cairan tubuh. Itulah mengapa hidup JLo dipenuhi dengan H2o, karena aktivitas seperti berolahraga yang dilakukan harus seimbang dengan cairan yang ada dalam tubuhnya yakni dengan meminum 8 gelas air putih setiap hari.

Related Articles