7 Rahasia Kecantikan Para Model Victoria Secret

Mar 07, 2018 by Alifah Puarada

Kalo kita liat para model Victoria Secret, mereka tampak sangat sempurna dari ujung rambut ke ujung kaki. Meskipun kita tau mereka pasti mempunyai perawatan khusus yang super duper mewah, tapi mereka juga punya beberapa rahasia kecantikan lain yang simple banget dan bisa kita aplikasikan sehari-hari. Ada beberapa tips yang mungkin nggak masuk akal dan beberapa mungkin sudah pernah kamu dengar. Tapi ini dia 10 pilihan rahasia kecantikan para model Victoria Secret.

7 Rahasia Kecantikan Model Victoria Secret

 

#1 Double Cleansing

Model Victoria Secret menggunakan makeup pada saat mereka harus berjalan diatas runway atau saat mereka sedang dalam acara atau di depan kamera, tapi ketika mereka sedang tidak bekerja, mereka jarang sekali menggunakan makeup karena terlalu banyak makeup sebenernya nggak bagus untuk kulit kita.

Mereka menggunakan metode double cleansing untuk membersihkan wajah secara sempurna. Double cleansing sebenernya adalah membersihkan wajah 2 kali. Cleansing pertama adalah untuk membersihkan makeup dan cleansing kedua untuk membersihkan sisa-sisa makeup yang masih menempel di pori-pori. Biasanya cleansing pertama kamu bisa menggunakan Makeup Wipes atau Makeup Remover dan cleansing kedua kamu bisa menggunakan Cleansing Oil atau Cleansing Foam.

#2 Shaving

Kalo kamu perhatikan model Victoria Secret, mereka kelihatan seperti nggak punya bulu halus di sekitar bagian tubuh selain rambut dan alis. Banyak yang berpendapat kalo shaving atau cukuran bikin rambut tumbuh lebih banyak dan kasar. Pada dasarnya rambut kita tumbuh pada kecepatan yang normal yaitu sekitar 1/4 inch per bulan.

Meskipun mereka sudah waxing atau laser, mereka tetap harus menunggu beberapa saat sebelum mereka bisa melakukan perawatan lagi. Pada saat itu mereka tetap harus terlihat smooth. Makanya mereka tetap shaving sebelum tampil.

Tips untuk cukuran adalah, jangan cukuran di pagi hari (minimal 30 menit setelah bangun tidur). Karena kulit kita masih bengkak pada saat pagi hari dan kamu bakal merasa pertumbuhannya lebih cepat karena cenderung kerasa lebih itchy.

#3 Makeup Free Gym

Ketika kamu berolahraga kamu sebaiknya menghapus makeup. Kalo mau sih, kamu masih bisa memakai lipstick atau lip balm dan sedikit eye makeup. Makeup dan Gym tidak cocok untuk dipadukan bersama. Campuran foundation dan keringat adalah pemacu kulit yang bermasalah.

#4 Ice Cube

Menggunakan Es Batu setiap malam sebelum tidur akan mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit wajah. Cobain tips ini selama beberapa hari dan kamu akan merasakan hasilnya.

#5 Swab Your Cream

Tips ini sangat direkomendasikan oleh banyak Makeup Artist. Jangan mengambil cream produk apapun dengan menggunakan tangan. Kita menggunakan tangan kita untuk semua hal. Intinya itu bisa jadi sarang kotoran. Kita disarankan untuk menggunakan cotton bud atau spoon untuk mengambil produk cream kita agar lebih hygienis.

#6 Skip Hair Days

Pengen tau caranya para model Victoria Secret mendapatkan rambut yang gorgeous? Jangan mencuci rambut setiap hari. Dan sebelum kamu ke salon untuk acaramu, sebaiknya kamu keramas sehari sebelumnya. Keramas melucuti semua natural oils pada rambut dan rambut nggak terlalu bagus di style pada saat itu.

#7 Minum Air Putih

Ini kayak rahasia umum di kalangan cewek-cewek pada umumnya. Minumlah air putih yang banyak (minimal 8 gelas sehari). Semakin banyak air yang kamu minum, semakin glowing dan radiant kulitmu.

Related Articles