5 Perlakukan Cowok Saat Kencan Ini Bikin Baper Banget!

Jun 12, 2018 by Karina Mustika

Fase paling seru dalam sebuah hubungan asmara pastinya pada saat-saat pendekatan. Kamu pasti pernah senyum-senyum sendiri sambil balesin chat si dia. Atau malah galau nungguin ajakan dia buat “ngedate” alias kencan? Gak sampai situ aja keseruannya, saat-saat kencan juga bikin perasaan campur aduk mulai dari senang hingga deg-degan. Bisa dibilang fase ini bikin kamu jadi super baper.

Tapi semua perasaan campur aduk itu langsung hilang waktu kamu dapat perlakuan yang manis dari gebetanmu. Meskipun hal yang sepele namun jika dia terlihat dengan tulus melakukannya, benar-benar bikin kamu meleleh. Kamu juga pernah gak merasakan itu? Berikut ini Miignon kumpulkan 5 perlakuan cowok pada saat kencan yang paling bikin baper, cek yuk!

5 perlakuan cowok yang bikin kamu baper

baper
Image: shutterstock.com

Bukain pintu mobil

Bagi sebagian besar cewek membuka pintu mobil memang bukanlah hal yang besar. Atau malah berpikir cowok yang membukakan pintu mobil buat cewek terlihat “lebay” dan hanya ada di film-film romantis saja. Tapi nyatanya, saat gebetanmu melakukan ini rasanya pasti senang bukan main. Kamu akan berpikir dia adalah seorang yang sangat manis dan dapat memperlakukan cewek dengan sangat baik. Gak heran deh kalo bahkan dari sebelum kencan kamu udah baper duluan.

baper
Image: shutterstock.com

Diem-diem liatin wajahmu

Males banget memang kalau ketemu cowok yang suka gombal. Karena pada kenyataannya memang gak semua cewek senang mendengar kata-kata sok manis seperti itu. Namun bagaimana dengan perlakukan yang manis? Sepele banget sih, seperti memperhatikan wajahmu diam-diam saat ada kesempatan. Dan tiap sedang bicara sama kamu, matanya selalu menatap dalam matamu. Yang seperti ini bakal bikin cewek ngerasa spesial dan fokus gebetannya itu hanya tertuju padanya.

baper
Image: shutterstock.com

Tiba-tiba kasih hadiah barang yang kamu butuh

Saat ulang tahun atau valentine mungkin kamu sudah biasa mendapatkan hadiah. Tapi saat dia tiba-tiba memberikan hadiah, susah buat kamu gak makin baper. Bukan berupa boneka, cokelat, atau rangkaian bunga. Tapi sebuah benda yang memang kamu butuhkan. Tanpa mengumbar janji atau berkata apapun dia membawakan barang yang penting buat kamu. How sweet!

perlakuan cowo baper img
Image: shutterstock.com

Memastikan kamu sampai dan masuk rumah dengan aman

Pernah melihat pemandangan ini? Cewek mana sih yang gak bakal baper diperlakukan seperti ini. Tiap mengantarmu pulang kerumah, dia gak langsung pergi, namun menunggu di depan rumah dan mengawasimu. Tujuannya bukan apa-apa sih, karena dia hanya ingin memastikan kamu pulang dan masuk ke dalam rumah dengan aman. Sikap bertanggung jawab cowok kaya gini termasuk langka lho girls. Beruntung buat kamu yang dapat mengenal orang seperti ini.

cowo baper img
Image: shutterstock.com

Refleks bawain tasmu waktu jalan bareng

Hanya sekedar totebag atau kantong belanja kecil jelas bukan benda yang berat. Tapi setiap kalian bertemu dan jalan bareng, dia selalu otomatis membawakan benda-benda tersebut. Tanpa malu ataupun risih dia terlihat sangat gak keberatan membawakan tasmu. Yang ada di pikirannya cuma satu, dia gak pengen kamu capek atau ribet dengan tasmu. Gak heran cowok kaya gini bikin baper bukan main.

Baca juga:

Hal-Hal Aneh yang Kamu Lakukan Saat Jatuh Cinta

Bingung dengan Chat dari Gebetan? Yuk Cari Artinya!

Boleh Jatuh Cinta, Tapi Jangan Sampai Hal Ini Kamu Korbankan

Related Articles