Pearl Makeup, Tren Menempelkan Mutiara di Wajah

Oct 30, 2017 by Karina Mustika

Mutiara merupakan salah satu jenis bahan yang digunakan sebagai perhiasan. Anting, kalung, hingga cincin mutiara memang menjadi favorit banyak cewek hingga saat ini. Nah yang mulai menjadi tren baru-baru ini adalah menggunakan mutiara di wajah, atau disebut dengan pearl makeup.

Kamu gak perlu lagi menambahkan shimmer pada riasanmu, karena dijamin cara satu ini akan membuat kamu terlihat lebih berkilau. Mutiara-mutiara tersebut ditambahkan di sekitar mata, bibir, bahkan seluruh wajah agar tampilanmu lebih menonjol. Gimana nih girls, kira-kira kamu berani coba tren ini gak?

Kreasi Pearl Makeup yang Semakin Digemari

#1 Mutiara di sekitar mata

pearl makeup di sekitar mata pic
instagram.com/renklidogam/
pearl makeup
instagram.com/nikahauptman/

Cara untuk menempelkan mutiara-mutiara tersebut di wajah termasuk cukup mudah. Kamu tinggal beri sedikit lem bulu mata di mutiara dan letakkan di bagian yang kamu inginkan. Sedikit sentuhan mutiara dibagian mata sepertinya akan terlihat cantik.

pearl makeup
instagram.com/loveandbluebridal/
pearl makeup
instagram.com/coooopp/
pearl makeup
instagram.com/mcdrew/

Para beauty blogger sudah banyak yang mulai mencoba tren pearl makeup ini lho. Saat ini semakin banyak kreasi mereka ini yang dapat kamu temukan di halaman Instagram. Meletakkan mutiara dalam pola tertentu yang rapi dapat memberikan sentuhan yang unik sekaligus cantik. Tren ini tampaknya juga sudah mulai dilirik untuk wedding makeup. Yah saat kamu menjadi ratu sehari nanti, tidak ada salahnya kan untuk menaruh beberapa butir mutiara asli di wajahmu.

#2 Mutiara di sebagian besar wajah

mutiara di wajah img
instagram.com/artinbeauty_/
pearl makeup
instagram.com/gemologue/
pearl makeup
goodhousekeeping.com

Dalam peragaan busana internasional juga mulai terlihat penggunaan mutiara sebagai riasan seperti yang dilakukan oleh Givenchy. Meskipun baru-baru ini pearl makeup di kenal, FYI Lady Gaga sudah mengenakan banyak mutiara di wajah, dada, serta kakinya pada tahun 2010 saat menghadiri sebuah acara di New York.

Mutiara dapat memberikan kesan tampilan 3D dalam makeup-mu. Selain itu, pearl makeup juga disebut-sebut sebagai tren untuk menggantikan tindik di wajah lho. Karena dengan menempelkan mutiara di wajah, kamu tidak akan merasakan sakit tentunya.

pearl makeup
instagram.com/veleciagt/
pearl makeup
instagram.com/ancapuffpuff/
pearl makeup
instagram.com/makeupmaii/

Kebanyakan yang digunakan adalah mutiara yang berwarna putih, namun ada pula yang berani menggunakan warna mutiara yang berbeda seperti pink atau ungu. Meskipun pearl makeup merupakan tren kecantikan, namun tidak jarang pula orang yang menganggap ini aneh dan menyeramkan. Mereka beranggapan kalau wajahmu malah terlihat seperti memiliki penyakit.

Menurut kamu gimana nih girls? Sebuah tren baru yang layak untuk diikuti atau malah gak banget? Kamu sendiri yang memutuskan. Karena standar suatu kecantikan tiap individu pasti tidak sama, dan yang pasti tetap be yourself!

Related Articles