Bikin Pacar Makin Lengket dengan Memanjakan Indranya

Oct 04, 2017 by Karina Mustika

Sebagai seorang cewek pasti kamu pengen selalu dimanja oleh pacarmu. Padahal walaupun karakter cowok itu memang berbeda dengan cewek, mereka juga akan senang banget lho diperlakukan spesial. Tanpa harus mereka minta kamu harus peka dengan hal-hal yang akan membuat pacar kamu merasa nyaman.

Kali ini Miignon akan membahas tentang cara memanjakan pasanganmu dengan perilaku spesial untuk masing-masing indranya. Disamping bikin mereka nyaman, sepertinya mereka juga bakal makin lengket sama kamu. Supaya mereka gak lirik cewek lain diluar sana, kadang kita juga harus menjaga hubungan dengan pasangan agar selalu harmonis. Mau tahu apa aja triknya?

Bikin Pacar Tambah Lengket Dengan Cara Ini

Indra penglihatan

indra penglihatan pacar img
Sumber: freepik.com

Mungkin semua orang merasa bahwa indra satu ini adalah yang paling penting. Memang benar karena manusia akan cepat merespon menggunakan penglihatan atau mata. Terutama bagi cowok, mereka akan cenderung lebih mudah tertarik pada tampilan visual dibandingkan yang lain.

Pacarmu memang sayang sama kamu, namun gak ada salahnya kan kamu selalu berusaha tampil cantik di depan dia. Hal ini bukan berarti kamu harus berubah dan melalukan hal yang diluar kepribadianmu lho. Cuma dengan hal-hal simple berikut ini dijamin sudah bikin mata pacar kamu senang melihatnya.

#1. Perhatikan kebersihan badanmu. Seperti kulit gak kusam dan bersisik. Caranya bisa dengan rajin memakai scrub dan pelembab yang sesuai jenis kulitmu.

#2. Memakai makeup natural agar wajahmu tampil lebih segar.

#3. Memakai pakaian yang menjadi favoritnya. Kebanyakan cowok suka kalo ceweknya tampil feminin. So, sekali-kali pakai dress dan flat shoes cantikmu pasti akan bikin dia senang melihatnya.

Indra penciuman

pacar
Sumber: freepik.com

Meskipun indra yang satu ini gak berfungsi dalam jarak jauh, namun bukan berarti harus kamu sepelekan. Sebaik apapun tampilanmu, tapi kalau ada bau-bau tidak sedap saat dia sedang didekatmu pasti akan bikin gak nyaman. Yang lebih parah malah bikin dia ilfil. Pasti gak mau kan!

#1. Mandi yang bersih dan gunakan sabun dengan aroma yang lembut. Buat kamu yang bermasalah dengan keringat berlebih jangan lupa untuk memakai deodorant.

#2. Gunakan body lotion setelah mandi. Dengan begitu aroma wangimu akan terpancar dari dalam bukan hanya karena parfum.

#3. Pakai parfum secukupnya. dan berusaha cari aroma seperti apa yang pacar kamu suka.

Related Articles