Meski Murah, 4 Produk Purbasari Ini Paling Banyak Dipakai, Lho!

Jan 22, 2018 by Silvia Ayu

Purbasari, brand makeup lokal yang jadi favorit beauty enthusiast

Makin ke sini, makin banyak pula para cewek yang selektif dalam memilih kosmetiknya. Bukan hanya soal harga, tapi juga banyaknya orang yang sudah memakainya, seperti beauty blogger, vlogger atau influencer. Rasanya seperti ada yang kurang saja, kalau mau beli merek kosmetik tertentu, tapi belum lihat review-nya di Youtube atau blog seseorang. Kamu gini juga nggak sih?

Buat kali ini, Miignon akan membahas tentang satu brand lokal yang sudah terkenal dan banyak sekali penggunanya, yaitu Purbasari. Mulai dari lipstik sampai pensil alisnya, brand ini memang sudah cukup berhasil mengambil hati para make-up enthusiast untuk memakai produknya.

Tapi, banyak juga yang bilang kalau Purbasari itu nggak rekomended karena harganya yang terlalu murah. Katanya sih, ini berpengaruh ke kualitas produknya, hingga imbasnya ke kulit wajah. Benarkah demikian? Hmmm, tapi nyatanya, beberapa beauty blogger, vlogger dan influencer juga banyak yang setia lho dengan brand lokal satu ini! Bahkan nggak jarang, mereka selalu menggunakannya di kesehariannya sebagai penyuka make-up.

Nah kira-kira, produk Purbasari mana saja ya yang paling banyak dipakai para beauty influencer ini? Nih, Miignon kasih bocorannya!

4 Produk Purbasari Ini Paling Banyak Dipakai

 

Hi-Matte Lip Cream, Rp. 45.000,-

hi matte lip cream photo
https://www.instagram.com/p/BaX8rdSlywQ/?taken-by=purbasarimakeupid

Mengikuti perkembangan zaman, Purbasari nggak mau kalah dalam inovasi produk-produknya. Ini terbukti dari keberaniannya mengeluarkan Hi-Matte Lip Cream dengan lebih dari 4 shade warna. Hasilnya, lip cream ini pun banyak dipakai para pecinta make-up untuk memperindah bibir mereka. Hayoo, jangan-jangan kamu juga pakai, ya?

Oil Controll Compact Powder, Rp. 28.000,-

https://www.instagram.com/p/Bb2sX66lskk/?taken-by=purbasarimakeupid

Bedak padat dengan kemasan elegan berwara hitam ini menjadi favorit semua kalangan, dari remaja hingga dewasa. Kenapa? Nggak Cuma harganya yang murah, Oil Controll Compact Powder ini juga mengandung SPF yang bisa melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Dan nggak cukup sampai di situ, bedak ini juga mampu menyerap minyak berlebih khas kulit wajah Indonesia.

Matte Lipstick, Rp. 25.000,-

https://www.instagram.com/p/BduHT70FUH7/?taken-by=purbasarimakeupid

Berbeda dengan lip cream-nya yang bertekstur cair, Matte Lipstick ini berbentuk seperti lipstik padat pada umumnya namun ketahanannya cukup baik. Banyak sekali beauty vlogger dan blogger yang menjagokan lipstik ini sebagai pemulas bibir andalan karena sangat ringan dan nggak kering walau dipakai seharian.

Eyebrow Pencil, Rp. 22.000,-

eyebrow pencil purbasari pic
https://www.instagram.com/p/BWsEQgXFKVC/?taken-by=purbasarimakeupid

Katanya sih, pensil alis dari Purbasari ini sangat ringan dan mudah diaplikasikan. Hal ini didasari dari banyaknya pensil alis lokal yang murah, namun sangat keras dan mudah hilang terkena keringat. Ibaratnya, Eyebrow Pencil ini menjadi “penyegar” di antara produk pensil alis lain yang kurang memuaskan.

Kalau kamu sendiri, pakai produk Purbasari yang mana nih? Share, yuk!

Related Articles