Liquid Lipstick Lokal Murah Dengan Kualitas Super Oke

Mar 06, 2018 by Karina Mustika

Saat membicarakan tentang lipstik sepertinya memang tidak ada habisnya. Dan yang saat ini semakin digemari adalah liquid lipstick atau lipstik dengan tekstur cair. Tapi itu wajar kok girls, karena memang sebagai seorang cewek pasti memiliki paling tidak satu “beauty charm” yang wajib dibawa kemana pun. Dan sejauh ini memang lipstiklah yang menempati urutan pertama.

Perkembangan kosmetik buatan lokal juga dapat membuat kita bangga. Kualitas yang ditawarkan benar-benar layak untuk digunakan terutama dalam rangka mendukung konsumsi produk dalam negeri. Meskipun sebagian memang menawarkan harga yang cukup tinggi dan setara dengan produk luar, namun ternyata banyak juga liquid lipstick lokal murah namun kualitasnya yang oke banget.

5 Liquid lipstick lokal murah dan berkualitas

lipstick lokal img
Image: shopee.com

Emina Creamatte – Rp 36.000

Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang lipstik satu ini. Jika tentang keunggulannya,  maka Miignon setuju banget lho! Meskipun imut, liquid lipstick dari Emina ini memang punya kualitas jagoan. Kabar baiknya lagi adalah harga dari lipstik keren ini kurang dari lima puluh ribu.

Sayangnya counter resmi dari Emina memang masih belum banyak tersebar di kota-kota seluruh Indonesia. Namun kamu tetap dapat membelinya secara online. Terdapat 7 shade pada Emina Creamatte ini, dan salah satu warna unggulannya adalah Chocolava. Warna coklat gelap yang sangat jarang dimiliki oleh produk lipstik cair yang lain.

lipstick lokal murah emina pic
Image: shopee.com

Purbasari HI-MATTE Lip Cream, Rp 42.000

Merek kosmetik lokal ini sepertinya sudah banyak menyita perhatian para pecinta lipstik beberapa waktu belakangan. Sukses dengan Purbasari Color Matte, sekarang Purbasari telah memiliki seri liquid lipstick. Dan lagi-lagi produk lipstik purbasari berhasil membuat banyak orang jatuh cinta. Bagaimana tidak, hanya dengan harga 40 ribuan kamu sudah dapat lipstik dengan kualitas yang sangat baik.

Kekurangan dari Purbasari HI-MATTE Lip Cream adalah beberapa warnanya yang agak sheer. Sehingga jika kamu ingin warna gelap bibirmu benar-benar tertutup kamu perlu memoleskan paling tidak dua kali. Pilihan warna yang tersedia juga hanya ada lima. Miignon berharap Purbasari akan segera menambah shade warna yang lebih banyak lagi.

lipstick lokal murah purbasari photo
Image: shopee.com

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream, Rp 47.000

Belum begitu banyak review bagus tentang produk yang satu ini. Padahal menurut Miignon liquid lipstick dari Mineral Botanica ini layak untuk kamu coba dan masuk dalam koleksimu. FYI nih girls, Mineral Botanica mengeluarkan seri ini bertahap sebanyak dua kali. Yang pertama adalah shade 1-11 dan berikutnya 12-20.

Mineral Botanica telah melakukan banyak peningkatan kualitas pada shade nomor 12-20. Jadi saran Miignon jika kamu belum pernah coba, highly recommended untuk shade diatas 11 saja. Dan kamu pasti setuju jika Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream adalah salah satu liquid lipstick lokal murah dengan kualitas oke punya.

liquid lipstick lokal murah photo
Image: shopee.com

LT PRO Long Lasting Matte Lip Cream, Rp 82.000

Jika kamu mencari formula yang oke, baik dari tekstur maupun pigmentasi lipstik cair dari LT PRO ini adalah pilihan tepat. Dengan pigmentasi yang baik, maka bibirmu akan tertutup lipstik ini dengan hanya satu kali poles. Untuk tekstur bisa dibilang cukup creamy, namun tetap terasa ringan saat digunakan.

Terdapat 12 shade dalam seri LT PRO Long Lasting Matte Lip Cream. Untuk kamu pecinta warna nude bisa dibilang kamu akan senang dengan beberapa pilihannya. Namun sayangnya tidak terdapat warna-warna gelap seperti coklat ataupun ungu dalam seri ini.

rekomendasi lipstick lokal murah pic
Image: shopee.com

MAKE OVER Intense Matte Lip Cream, Rp 82.000

Merek asli Indonesia dengan kualitas yang dapat bersaing dengan produk luar negeri. Make Over juga berhasil membuat liquid lipstick yang menjadi favorit banyak orang termasuk Miignon. Dengan ketahanan yang baik serta tekstur sangat ringan menjadikan lipstik ini layak masuk dalam daftar koleksimu.

Hadir dengan 20 shade, sehingga kamu bisa mendapatkan banyak pilihan sesuai dengan warna yang cocok untuk kulitmu. Sedikit kekurangan dari produk ini adalah kurang cepat kering. Kamu harus berhati-hati sebelum lipstik ini kering agar tidak transfer. Namun begitu sudah kering dengan sempurna, dijamin kamu tidak akan merasa sedang menggunakan matte lipstick.

 

NYX Lipstick, Item Wajib Pecinta Makeup!

5 Produk dari Mineral Botanica yang Cocok Buat Kantong Mahasiswa

 

Related Articles