Kamu Sudah Nyaman dengan Dia, Ini 12 Tandanya!

Oct 24, 2017 by Karina Mustika

Memberi waktu pasangan untuk melakukan hobinya

“Boys will be boys” mungkin adalah istilah yang tepat untuk para cowok. Ada kebiasaan dan hobi mereka yang mungkin susah untuk dipahami kaum cewek. Namun kamu tidak mempermasalahkan hal itu. Dirinya pun dapat mengatur waktu dengan baik antara hal-hal penting lainnya.

Sering bicara dengan menggunakan “kita” bukan hanya “aku/kamu”

Tanpa kamu sadari kamu sering sekali menggunakan kata “kita” dalam kalimatmu. Bukan hanya untuk membicarakan yang sedang terjadi saat ini. Namun juga saat kamu mengutarakan keinginanmu di masa depan. Ini juga menunjukkan kamu merasa nyaman dengan dia ada di masa depanmu kelak.

Tidak malu untuk menangis di depan dia

Menangis terkadang menjadi suatu hal yang sulit bagi seseorang. Namun baik kamu ataupun dia dapat menangis saat benar-benar dalam kondisi emosional tertentu. Itu berarti kalian sudah tidak ragu dan merasa nyaman untuk melakukan suatu pengungkapan diri di depan pasangan.

Berhenti kepo dengan medsos pasangan

Kamu sudah berhenti ingin tahu segala sesuatu terutama dengan media sosialnya. Kalian sudah saling percaya dan media sosial tidak jauh berbeda dengan kehidupan nyata kalian. Sehingga kepo dengan media sosial pasangan bukan menjadi rutinitas seperti dahulu.

 

Nyaman
Image: freepik.com

Menyadari bahwa kamu dan dia dapat saling bergantung satu sama lain

Kalian sama-sama menyadari bahwa orang yang paling dapat diandalkan adalah pasangan kalian. sehingga saat kamu dalam kesulitan ataupun masalah, orang yang pertama kali kamu pikirkan adalah dirinya bukan orang lain. Kamu percaya dengan berdua, kamu dapat menghadapi apapun dengan lebih mudah. 

Saat terjadi konflik, kalian akan segera menyelesaikannya dan berakhir dengan menyadari bahwa kalian memang saling mencintai 

Sudah saling bersikap dewasa dalam menghadapi masalah yang terjadi. Kamu tahu bahwa dengan masalah tersebut tidak akan membuat hubunganmu berakhir. Bukan saling menyalahkan namun akan mencari jalan tengah. Dan disaat konflik tersebut selesai, kalian akan semakin merasa mencintai dan membutuhkan satu sama lain.

Baca tentang cara merayakan anniversary kalian agar semakin harmonis 

Related Articles