Dijamin Mewek, Inilah 25 Film dan Drama Korea Tersedih Sepanjang Masa!

Nov 06, 2017 by Silvia Ayu

 #9 I’m Sorry, I Love You (2004)

http://dramaterbarukorea.blogspot.co.id/2016/04/drama-korea-paling-sedih.html

Tayang perdana di tahun 2004 tidak membuat drama ini kehilangan pamornya. Justru, generasi zaman kini yang haus akan cerita-cerita romance kembali mencari drama ini sebagai tontotan wajibnya. Tidak heran, drama percintaan yang berakhir tragis ini masih layak tonton sampai sekarang.

Bagian tersedih dalam drama ini akan kamu temukan di episode menjelang akhir, di mana kedua tokoh utamanya meninggal dengan cara yang tragis. Tapi, kamu akan menemukan arti cinta sejati yang sesungguhnya dari drama ini.

 #10 My Love from The Star (2013 Akhir – 2014)

Diperankan oleh Kim Soo Hyun si aktor muda nan tampan, drama yang mengisahkan tentang alien penghuni bumi yang jatuh cinta terhadap manusia. Kisahnya sangat menarik untuk diikuti, terutama saat Do Min Joo (Kim So Hyun) harus kembali ke planet asalnya.

 #11 Winter Sonata (2002)

Semua orang pasting tahu dong drakor legendaris setelah “Endless Love” yang sangat menguras air mata ini.  Yang membuat drama ini menjadi drama mengharukan adalah karena garis besar ceritanya mengisahkan tentang sebuah pencarian. Dari mulai pencarian sahabat dekat sampai ayah kandung yang menghadapi banyak rintangan di tengah perjalanannya. Drama ini cocok ditonton bersama keluarga atau pasanganmu!

 #12 The Full Sun (2014)

Mengisahkan tentang Jung Se Ro yang jatuh cinta pada Han Young Won, wanita yang tunangannya terbunuh secara tidak snegaja oleh Se Ro. Peristiwa pembunuhan yang tragis itu membuat episode awal di drama ini langsung membuat haru siapa saja yang menontonnya.

 #13 Angel Eyes (2014)

Menjadi salah satu melodrama terbaik di tahun 2014, Angel Eyes bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai namun harus berpisah karena terhalang restu keluarga. Sampai pada akhirnya, mereka dipertemukan kembali, namun dengan cerita dan karakter yang berbeda. Sedih deh pokoknya kalau kamu nonton!

 #14 Gu Family Book (2013)

Menceritakan kehidupan seorang Gumiho yang begitu rumit, drama ini berhasil menyandang predikat sebagai salah satu drama korea terbaik tahun 2013. Choi Kang-Chi (Lee Seung-Gi) adalah Gumiho legendaris dan merupakan manusia setengah hewan. Di balik latar belakangnya, dia ingin seperti manusia pada umumnya, yakni mampu merasakan cinta. Di tengah perjuangannya itu, banyak konflik yang terjadi nan mengharukan.

#15 Miss You (2013)

Drama korea yang bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, namun harus terpisah dan melupakan. Drama ini akan menggambarkan betapa sedih jika terpaksa harus melupakan cinta sejatinya.

 #16 The Innocent Man (2012)

Begitu kental akan cerita cinta dan balas dendam, drama yang dipernahkan Song Joong Ki ini berhasil menyita perhatian para pecinta drama korea. Dalam drama ini, penghianatan cinta sangat ditonjolkan dengan niat balas dendam yang menggebu-gebu sehingga membuat gemas dan ingin terus menontonnya.

Related Articles