Dari Keempat Karakter Pria Dewasa Berikut Ini, Mana yang Paling Kamu Suka?

Mar 13, 2018 by Silvia Ayu

Karena pandangannya soal cinta sudah berbeda, pria dewasa biasanya lebih bijak namun cuek-cuek saja. Namun di balik kecuekannya, pria dewasa akan sangat “memanjakanmu” dalam banyak hal, termasuk ketika kamu merengek minta ditemani belanja, dia pasti akan mengusahakannya. Karena baginya, membuatmu bahagia adalah prioritas utama.

NgomongiN soal pria dewasa, Miignon punya beberapa karakter yang mungkin saja dimiliki pria dewasa dan kamu bisa memilih mana yang paling disukai. Penasaran apa saja?

Karakter pria dewasa menurut Miignon

Posesif tapi sayang

pria dewasa posesif image
https://www.pexels.com/photo/man-and-woman-sitting-on-bench-805313/

Dia mungkin tipe menentang dan perhatiannya berlebihan terhadapmu. Bahkan, kamu akan dilarang nongkrong bersama teman-temanmu dengan berbagai alasan; boros, terlalu malam atau nggak penting. Apa yang kamu lakukan kalau sudah begini?

Tujuannya cuma satu, yakni melindungimu. Kalau sekarang kamu belum merasakannya, mungkin nanti ketika kamu sudah tahu bahwa melakukan hal-hal sesuai keinginan itu nggak ada faedahnya di banding bersikap bijak karena memang kebutuhan.

Cuek tapi hobi memberi kejutan

pria dewasa cuek gambar
https://www.pexels.com/photo/blur-couple-field-girl-403572/

Pria dewasa memang identik dengan hal-hal berbau kejutan. Entah dia tiba-tiba datang ke rumahmu setelah seharian nggak memberi kabar, atau dia dengan sumringah datang ke kantormu hanya untuk mengantarkan bekal. Marah atau kesalmu pun nggak jarang langsung hilang setelah dia melakukan ini. Tapi mau bagaimanapun, si cuek ini akan tetap cuek!

Plus-nya, memiliki cowok dengan karakter macam ini akan membuat adrenalinmu terpacu. Maksudnya, kamu akan jadi cewek yang paling dia cintai setiap hari, meski mungkin chat atau teleponmu akan dibalas sehari kemudian 🙂

Introvert tapi ramah

pria dewasa introvert gbr
https://www.pexels.com/photo/smiling-couple-standing-near-bare-tree-outdoors-macro-shot-667209/

Berhubungan dengan cowok cuek seperti nggak ada habisnya. Lagi-lagi, dia akan membuatmu terkejut dengan tingkahnya yang nggak terprediksi. Belum lagi, kalau cowokmu ini punya karakter introvert alias tertutup di banding teman-temannya yang lain. Namun di sisi lain, dia tetap ramah dan punya banyak teman meski nggak semuanya dekat. Di sinilah tantangannya, silahkan pilih!

Nggak suka main sosial media, tapi selalu punya cara unik buat menunjukkan cinta

https://www.pexels.com/photo/man-carrying-woman-standing-on-the-ground-and-surrounded-by-grass-853406/

Sebagai cewek, nggak bisa dipungkiri kalau kamu ingin hubunganmu juga diketahui teman-temanmu. Kamu pun berharap untuk mendapat pujian atau komentar positif, karena bisa jadi ini menjadi sumber kekuatan sebuah hubungan. Hmmm, sayangnya cowok cuek anti sekali untuk terlalu show off ke sosial media atau berfoto berdua denganmu lalu di-upload. Gimana dong?

Sikapi saja dengan bijak. Toh, terlalu mengumbar hubungan di sosial media juga bukan tindakan yang dewasa. Ada baiknya, batasi meng-upload foto kalian berdua dan ganti dengan postingan lain seperti foto pemandangan atau quotes.

Related Articles