Diam-Diam Cowok juga Pengen Dengar Ucapan Manis dari Pacarnya

Oct 11, 2017 by Karina Mustika

Cewek mana sih yang gak suka dipuji pacarnya? Walaupun cuma pujian kecil tetapi kata-kata itu pasti akan membuat kamu senang bukan main. Ucapan tersebut akan membuat kamu merasa dihargai dan dicintai. Namun kamu pernah gak memberikan pujian kepada cowok kamu? Ternyata diam-diam cowok juga senang lho girls saat mendapatkan ucapan manis dari pasangannya.

Ucapan manis kepada cowokmu juga merupakan hal yang penting dalam membina hubungan. Jadi perlu kamu ingat, kalau kamu ingin mendengar pujian maka lakukan hal yang sama pula untuk dia. Ini dia bocoran ucapan manis apa saja yang kira-kira akan membuat cowokmu senang.

cowok suka dengar ucapan manis pacarnya img
Sumber: sheknows.com

“Aku menghargai usahamu”

Seorang cowok akan berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan hati pacarnya. Namun kadang hasilnya memang gak selalu seperti yang kamu harapkan. Meskipun begitu kamu harus memahami itu dan mengatakan kalimat manis untuk menyenangkan dia, seperti “Aku menghargai usahamu untuk…” atau “Aku menghargai kamu sudah menyempatkan waktu meskipun sibuk”.

“Aku merasa aman kalo ada kamu”

Tidak ada hal yang lebih inginkan seorang cowok selain dapat melindungi pasangannya. Karena baginya adalah sebuah tanggung jawab utama untuk dapat menjaga kamu. Dengan kamu mengatakan “Aku merasa aman kalo ada kamu”, dia akan merasa berhasil dengan usahanya. Selain itu dia juga akan merasa bahwa kamu memang membutuhkan sosoknya untuk dapat mendampingimu.

“Berkat kamu…”

Bagi seorang cowok yang dewasa, pacaran itu gak sekedar jalan bareng seperti ABG. Namun lebih kepada saling memberikan pengaruh positif satu sama lain. Jika kamu merasa ada hal baik yang memang kamu lakukan karena melihat contoh dari pacarmu, maka biarkanlah dia tahu dengan mengatan hal itu. Contohnya seperti, “Berkat kamu aku jadi banyak belajar untuk bersabar”. Ataupun, “Berkat kamu aku jadi lebih paham tentang merawat mesin mobil”.

“Kamu selalu bikin aku tertawa”

Salah satu hal usahanya untuk membuat kamu senang adalah dengan berusaha menunjukkan selera humornya pada saat mengobrol. Usahanya tersebut belum tentu berhasil lho karena faktor selera humor masing-masing orang yang berbeda. Maka dari itu saat kamu tertawa dengan lelucon yang dia buat, sesekali kamu harus mengatakan kepadanya bahwa kamu berpikir bahwa dia lucu. Dengan begitu dia akan tahu bahwa kamu senang menghabiskan waktu bersama dia.

“Kamu bikin aku bangga”

Mengetahui bahwa kamu mendukung apa yang telah dilakukannya juga akan sanagt berarti buat dia. Entah itu dalam pekerjaannya, atau dalam kegiatan lain yang sudah memerlukan kerja kerasnya. Support yang kamu berikan dengan kalimat tersebut akan sangat berarti buatnya, dan pasti akan membuat hubungan kalian juga semakin harmonis.

“Aku suka liat kamu pakai…”

Yup, benar sekali. Sesekali pujilah penampilannya. Seperti kamu yang senang dipuji cantik oleh pacarmu, cowok kamu ternyata juga sama. Saat dia sedang menggunakan pakaian yang membuat penampilanny oke, sampaikan hal itu. Perlu kamu tahu nih girls, terkadang cowok juga mencemaskan tentang penampilannya. Dan gak jarang pula dia tidak pede dengan hal itu. Kata-kata manis tersebut selain menyenangkan untuk didengar, juga akan menambah kepercayadiriannya lho. “Aku suka deh liat kamu pakai kemeja itu, bikin postur badanmu kelihatan gagah”, seperti itu contohnya

Related Articles