Cowok Berambut Ikal Itu Punya Pesona Tersendiri. Ini Buktinya!

Jul 09, 2018 by Silvia Ayu

Standar ketampanan cowok memang berbeda-beda. Ada yang suka dengan cowok dengan karakter bad boy, ada pula yang justru tergila-gila dengan dia yang pendiam dan cenderung intorvert. Dan karakter ini nampak dari cara mereka mempresentasikan diri di depan para cewek.

Salah satu yang paling sering untuk menunjang penampilan adalah ‘rambut’. Dulu, banyak yang beranggapan bahwa rambut ikal atau keriting itu jelek atau kurang disukai oleh anak muda zaman sekarang, bahkan sering dibilang ‘rambut brekele’. Namun seiring berjalanya waktu, cowok berambut ikal  ini justru punya tempat tersendiri di hati para cewek. Penasaran gimana detilnya?

Pesona Cowok Berambut Ikal

Terkesan apa adanya dan sederhana

https://unsplash.com/photos/P4hyWT32BlA

Nggak semua cewek suka lho dengan cowok berambut lurus yang dibuat-buat. Mereka justru akan lebih simpati pada cowok yang nggak mengubah tatanan rambutnya, alias natural-natural saja. Meski ikal atau keriting, para cewek yang sadar pasti akan menghargai itu dan bangga karena ternyata masih ada cowok apa adanya dan ogah terlalu banyak gaya.

Unik dan biasanya humoris

https://media.iyaa.com/article/2016/04/Setelah-Puteri-Presiden-ke-4-OK-JEK-akan-Hadirkan-Abdur-Stand-Up-Comedy-sebagai-Driver-3441209.html

Cowok zaman sekarang itu memang susah ditebak. Bukan cuma soal tampang saja yang biasanya jadi penilaian para cewek, melainkan pembawaannya sehari-hari. Berlaku juga untuk cowok berambut ikal yang lekat sekali dengan karakter unik nan lucu. Lihat saja komedian Babe Cabita, Abdur dan Gilang Dirga yang punya rambut ikal tapi sangat banyak disukai para cewek.

Nggak boros dan ribet

https://unsplash.com/photos/Q9tpsJGvxN8

Bayangkan kalau kamu sebagai cewek harus berbagi kondisioner atau vitamin rambut dengan cowokmu, iyuh! Sesekali sih nggak apa-apa, tapi kalau keseringan dan menjadi kebiasaan gimana? Ya, kesan ribet akan langsung membuatmu ilfeel dan sebal kan pastinya? Untuk itu, punya cowok berambut ikal tentunya akan lebih simpel dan nggak ribet karena rambut bagus bukanlah prioritasnya.

Menggemaskan dan nggak ngebosenin

https://unsplash.com/photos/-EMPljNoclg

Saat standar ketampanan para cowok dikaitkan dengan Oppa Korea, cowokmu yang berambut ikal ini justru terlihat lebih menggemaskan. Seperti yang dijelaskan pada poin kedua, mereka ini unik dan tentunya nggak membosankan. Bonusnya, dia pasti ngangenin!

Related Articles