Caption Instagram Inspiratif Bisa Dicontek dari 3 Seleb Ini!

Jun 11, 2018 by Gabriella Sakareza

Balik lagi ke bahasan tentang caption Instagram. Terkadang kalau hanya foto bagus tanpa caption, rasanya akan ada yang kurang. Apabila foto yang bagus ditambah dengan caption yang bagus pula, pasti akan lebih mudah memancing likes atau komentar, dan memperbanyak engagement di sosial mediamu.

Nah, untuk membuat caption Instagram yang kece, biasanya banyak juga nih pengguna Instagram yang menuliskan kalimat-kalimat inspiratif. Bahkan tidak jarang mereka sampai menuliskan cerita atau caption panjang demi membagikan cerita inspiratif.

Siapa saja sih selebriti yang sering melakukan hal seperti ini? Ini dia!

Caption Instagram Inspiratif Bisa Dicontek dari 3 Seleb Ini!

1. Merry Riana

Kisah sukses Merry Riana dalam meraih mimpinya mendapat satu juta dolar sangat inspiratif. Kerja keras dan semangat pantang menyerah menjadi bagian dari kehidupan yang ia jalani. Kisah suksesnya tidak lepas dari tempaan hidup saat di Singapura dan berhasil menjadi seorang tenaga penjual produk keuangan.

Karena kisah hidupnya itulah ia kini dipercaya sebagai motivator dan pendukung bagi seluruh manusia untuk tidak mudah menyerah dalam kerasnya hidup.

2. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey memang selalu membuat kita berdecak kagum. Bagaimana tidak dengan ketekunan dan kemampuan yang dimilikinya, kehidupan masa kecil yang kurang baik darinya mampu diubah menjadi sebuah cahaya yang mengantarkannya pada kesuksesan.

Sebagai seorang presenter yang mumpuni serta seorang #entrepreneur, Oprah kini telah mampu menjadi salah seorang wanita terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sekitar $ 2,7 miliar. Meskipun telah kaya raya, ia adalah dermawan terbesar dalam sejarah Amerika Serikat dan wanita paling berpengaruh di dunia.

3. Maya Septha

Jeffrey Rachmat. Hasil akhir hidup kita ditentukan oleh kebiasaan yang kita miliki. Kebiasaan kita akan membawa ke suatu tempat. Kegagalan atau keberhasilan adalah hasil dari kebiasaan kita. Periksa kebiasaan2 kita. Karena kebiasaan dilakukan tanpa harus berpikir lagi dan kita menganggap itu jadi hal yang biasa. Nggabisa makan kalo ngga ada sambel. Ada yg selalu minum kopi. Ada yang biasa tidur malam. Suka nonton pornografi. Suka ngegosip. Suka nguping. Ada yg dikit2 liat hp padahal gaada yg cariin. Dikit2 foto. Ada juga kebiasaan2 baik. aneh ataupun normal, baik atau ngga baik, Kita semua punya kebiasaan. Kebanyakan kita sadar ttg kebiasaan buruk kita tetapi tetap melakukannya. Orang yang melakukan seks di luar pernikahan, memakai narkoba atau merokok tau kebiasaan itu ngga baik. Tapi tetap dilakukan. Nggatau gimana caranya berhenti. Kebiasaan kita bisa mengekang dan mengendalikan hidup kita. Di gereja bilang yes amin, tapi pulangnya kembali ke kebiasaan lama. Hanya karena semua orang melakukannya, tidak berarti itu baik. Kadang kita pikir gaji kita kurang nih harus cari tambahan lain. Padahal kalau saja kita perhatikan kebiasaan2 apa yang bikin kita harus keluar uang lebih. Coba pikir. Kalo kebiasaan ini saya teruskan, dimana ujungnya? Jangan sampai kita kaget waktu kita sakit, ketemu kegagalan, berhadapan dgn perceraian, dsb dsb. Kita semua lahir gapunya kebiasaan.Kita sendiri yang menciptakan kebiasaan tsb kemudian kita yang dibentuk oleh kebiasaan2 yg kita ciptakan. Sama seperti orang yg tau pergaulannya ngga baik. Tau apa yg dikonsumsi ngga baik. Tau bahwa hubungan ini ngga baik Tapi tetap dilakukan. BAGAIMANA CARA UTK MENANG dari kebiasaan buruk? 1. Mengakui punya kebiasaan buruk. Kalo kamu nggamau ngaku, kamu nggabisa ditolong. 2.Punyailah support system. Komunitas yang baik. Susah berhenti ngerokok kalau di sekelilig ngerokok semua. Butuh pengaruh baik utk kebiasaan baik. 3. Kenali pemicunya dan ganti dgn sesuatu yang baik. Biasanya muncul kalo lagi ngapain? 4.Berdoa. Akui kebiasaan burukmu dan minta kekuatan dari Tuhan utk 5.Miliki teladan. Mau sukses? sehat? Pernikahan baik? Perhatikan dan tiru kebiasaan baik mereka yg berhasil.

A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

Nama artis cantik Maya Septha semakin dikenal publik setelah banyak yang menyebut dirinya mirip dengan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Perempuan 30 tahun itu sebenarnya bukanlah pendatang baru di dunia entertainment. Ia memulai kariernya sebagai bintang iklan TV dan akhirnya mulai dikenal saat ikut ambil peran pada film Gotca tahun 2006.

Pernah bermain dalam sitkom kejar Tayang dan Comedy Project, namanya semakin tenar setelah berperan sebagai asisten rumah tangga di acara Ini Talkshow. Di balik kelihaiannya berakting di depan kamera, ternyata Maya Septha juga sosok yang sayang terhadap keluarga. Seringkali ia memamerkan foto dengan keluarganya dan menuliskan kalimat inspiratif tentang mereka.

Baca juga

Selebriti Lokal yang Kerap Tulis Caption Instagram Puitis

Tie-Front Crop Top, Fashion Item yang Lagi Hits di Instagram!

Related Articles