Beauty Alert: Benton Snail Bee High Content Essence

May 14, 2018 by Gabriella Sakareza

Kalau kamu penyuka atau memang addicted banget sama yang namanya skincare, pasti kamu familiar deh sama salah satu produk skincare ini, yaitu essence. Essence biasanya tidak termasuk dalam basic skincare bagi pemula, yang hanya terbiasa dengan moisturizer atau masker saja. Tapi untuk pecinta skincare, kamu tahu dong betapa pentingnya essence?

Sebagai step awal skincare, essence merupakan “kunci awal” nutrisi wajah. Essence bisa bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat atau luka pada wajah. Dan manfaat seperti ini juga bisa kamu temukan pada Benton Snail Bee High Content Essence.

Benton Snail Bee High Content Essence

source: sokoglam.net

Benton Snail Bee High Content Essence ini adalah merupakan produk essence keluaran Benton skincare korea. Brand Benton sendiri memiliki fokus menciptakan produk yang tidak menyebabkan iritasi tapi efektif mengatasi masalah kulit.

Benton Snail Bee High Content Essence ini mengklaim produk nya dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti:

Anti-acne
Anti-wrinkle
Moisturizing
Whitening/brightening
Tightening

Packaging

Benton Snail Bee High skincare wajah img
source: beautyandsparkle.com

Mulai dari box-nya, tidak ribet dan muluk-muluk. Box-nya sendiri berwarna coklat kardus berbahan kasar, tidak terlalu besar karena ukurannya memang hanya 60ml. Untuk botol essence-nya sendiri, berwarna coklat tua dengan tulisan produk berwarna putih. Simple dan cukup memberi kesan fancy.

Tekstur

Benton Snail Bee High skincare img
source: beautygleams.net

Berwarna bening, selayaknya gel dan cukup thick. Tapi tidak sampai ke sticky. Mudah saat dioleskan ke wajah, dan cukup cepat menyerap. Bisa pakai agak banyakan kalau ingin wajah terasa lembap cukup lama.

Impression

Essence ini sangat bekerja apalagi sebagai pelembap. Meskipun menyerapnya cukup cepat (dan memang bukan pelembap selayaknya moisturizer), tapi wajahmu akan terlihat lembap, cerah dan terasa kenyal setelah memakai produk ini. Ya, produk ini bisa mencerahkan wajah, meskipun sejujurnya tidak se-wow itu. Sebagai step awal skincare, ukuran lembap dan cerah yang medium sudah bisa kamu dapatkan.

Apabila untuk menghilangkan bekas jerawat, produk ini tidak instan akan menghilangkan flek-flek wajah dalam sekali pakai. Bahkan, kamu mungkin perlu memakainya agak lama, sekitar seminggu atau dua minggu baru akan terlihat efeknya. Tapi ingat, hanya untuk menghilangkan bekas jerawat.

Kalau untuk menghilangkan jerawat yang baru atau masih fresh, sepertinya ini bukan kegunaan produk ini. Kamu masih perlu obat acne khusus untuk mencari efek ini.

Rasanya untuk produk yang dijual tidak sampai Rp. 150.000, produk Korea ini sangat worth it! Namun mungkin akan kurang oke apabila kamu mencari efek yang instan. Tapi memang khas brand Benton, semakin sering digunakan maka akan semakin terlihat pula efeknya.

Baca juga

4 Essence Brand Lokal-Luar yang Baik Buat Menjaga Kulit Wajahmu

Semua Yang Ingin Kamu Tahu Soal Serum, Essence, Booster dan Ampoule

Related Articles