Bangun Hubungan Romantis dengan Liburan Bersama Pasangan

Mar 20, 2018 by Dira L

Liburan Bersama Pasangan dengan Membawa Makanan Sendiri, Kenapa Tidak?

Namun kamu harus ingat, ya. Tidak semua tempat liburan bersama pasangan  ini memiliki restoran. Kalaupun ada biasanya restorannya harganya sangat mahal atau tidak sesuai dengan selera kalian. Apalagi sebagai anak muda pasti kamu sangat memikirkan budget untuk mengeluarkan uang. sayang kan menghabiskan uang terlalu banyak untuk senang-senang, kalian jadi gagal berhemat buat belanja maupun untuk masa depan kamu dan pasangan. Daripada pusing mikirin hal itu, yuk, ikuti kebiasaan orang Jepang untuk membuat dan membawa makanan sendiri ketika jalan-jalan atau piknik.

Pasti kamu familiar dong dengan istilah bento box atau kotak makan siang ala Jepang yang makanannya imut-imut banget. Kamu bisa bikin makanan favorit pasangamu atau kalian bisa masak berdua supaya lebih romantis lagi!

Cari saja resep-resep mudah seperti nasi goreng ayam keju, tumis sayuran, onigiri (nasi kepal ala Jepang), sup hangat, kroket, pastel, dessert, atau lainnya di internet. Kalau Miignon sih suka banget lihat resep-resep di akun Youtube Tasty karena banyak sekali makanan mereka yang super mudah.

Cek lebih lanjut : akun youtube  Tasty 

Supaya cantik penyajiannya, kamu bisa hias seperti bento-bento Jepang yang unik, lho. Kamu bisa membuat wortel berbentuk bunga. Nori untuk membentuk wajah bahkan sosis seperti gurita. Atau kalau terlalu rumit, siapkan saja potongan tomat, paprika, basil, dan bermacam-macam saus atau dressing lainnya.

source : pexels.com

Makanan sudah siap sekarang kamu tinggal pilih bento box yang cantik, praktis, dan anti tumpah supaya aman dibawa traveling bersama pasangan. Seperti Soup Cup Lunch Box ini, ladies.

Dengan Soup Cup Lunch Box ini kamu bakalan lebih mudah membawa masakan hasil kerja kerasmu. Apalagi kompartemennya banyak sehingga kamu tidak perlu ribet membawa banyak jenis makanan dengan plastik atau wadah. Terlebih bento box ini juga juga sangat aman dan anti tumpah. Bentuknya pun cantik sehingga membuat pasangan kamu kian merasa disayang oleh kamu karena kamu sudah berusaha menyajikan bekal yang super lezat dan cantik.

Jika kamu ingin membawa makanan berkuah sekalipun. Semua aman tanpa perlu takut bakalan tumpah. Kamu gak perlu lagi ribet dengan menaruh supmu di dalam plastik. Karena Soup Cup Lunch box memang di desain anti tumpah sehingga kuah yang kamu bawa gak bakal merembes keluar dan berantakan.

Setiap bagian memiliki  kegunaaan yang berbeda, sehingga kamu dapat membedakan isinya tanpa perlu bingung akan tertukar atau tercampur. Misalnya pada tingkat terbawah, kamu bisa menaruh  sayuran salad, tumisan sayur atau buah-buahan segar dari rumah. Atau kalau kamu ingin membawa makanan kecil alias kudapan juga bisa lho.

Nah, pada tingkat kedua atau tengah, kamu bisa menempatkan makanan yang pengen kamu bawa. Misalnya kamu ingin membawa nasi serta lauknya hasil masakan kamu di rumah, atau bisa saja kamu ingin membawa mie ayam lengkap dengan isinya.  Nah, semuanya ini bisa lho kamu susun dengan rapi pada tingkat tengah ini. Selain enak, pastinya menggugah selera kan? Sebagai sentuhan terakhir, di tingkat atas, kamu bisa persiapkan  kuah bakso dari mie ayam atau sup hangat favorit kamu.

Tertarik untuk membeli? Yuk, dapatkan  Soup Cup Lunch Box melalui link marutatsustoreid.com ini

 

liburan bersama soup cup foto

Related Articles