Alasan Mengapa Perempuan Pecinta Kucing Itu Istri-Able Banget!

May 19, 2017 by Silvia Ayu

Buat sebagian besar orang, kucing sudah bukan lagi sebatas hewan peliharaan namun bisa jadi teman bahkan saudara. Binatang lucu berbulu ini juga kerap menjadi prioritas pemiliknya, melebihi dirinya sendiri. Baik dari segi makanan, perawatan kesehatan sampai tempat tinggal (kandang). Tidak heran, karena orang-orang ini memang sudah terlanjur sayang.

Lalu, bagaimana dengan para perempuan yang begitu cintanya terhadap kucing? Pasti akan ada pro-kontra mengenai hal ini, karena kita tahu sendiri bahwa (katanya) bulu kucing itu bisa mempengaruhi kesuburan perempuan. Tapi, benarkah semua itu?

Di balik semua itu, Miignon hanya ingin mengungkap fakta bahwa ternyata, perempuan yang menyukai kucing itu sangat cocok dijadikan pendamping hidup. Lho, kok bisa? Ini penjelasannya!

Alasan Mengapa Perempuan Pecinta Kucing Cocok Dijadikan Pendamping Hidup

Soal kebersihan jangan lagi ditanya. Perempuan yang memelihara kucing pasti jauh dari kata jorok

Karena kesehariannya bergelut dengan binatang yang tingkah dan kebiasannya susah diprediksi, perempuan pemelihara kucing pasti sangat menjaga kebersihan. Bayangkan saja jika tidak, apakah dia akan tahan dengan kotoran dan bekas makanan kucing peliharaannya? Jadi tidak ada pilihan lain selain menjaga kebersihan diri maupun kucing kesayangannya.

Perempuan penyuka kucing biasanya berani berkorban dan sangat penyayang

berani berkorban dan penyayang pic
pexels.com

Karena sudah terbiasa dengan kucing peliharaannya yang manja, perempuan ini pasti sangat sabar dan penyayang. Bisa dibayangkan saat kucingnya meminta makan atau berlarian sepanjang hari, pasti kesabaran dari perempuan ini sudah teruji. Jika dia tidak bisa sabar, bagaimana nasib kucing peliharaannya? Untuk itu, sabar sudah menjadi teman sehari-harinya.

Ini juga berlaku ketika dia harus menghadapi sebuah permasalahan di hidupnya. Meski pada awalnya uring-uringan, dia akan senantiasa berpikir jernih di tengah sampai akhir perjalanan. Seperti sudah terbiasa dengan berbagai gangguan, perempuan ini sangat cocok dijadikan pasangan!

Kalau kamu menjadikan perempuan ini pasangan, sudah dipastikan dia sangat penyayang dan tidak sungkan untuk berkorban. So sweet…

Manajemen keuangannya juga jago, lho!

Kamu pasti tahu berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengurus satu kucing. Dari mulai makanan, perawatan sampai kebersihan kandangnya, sudah bisa dikira-kira kalau jumlahnya lebih dari satu juta. Pastinya, perempuan pecinta kucing akan sangat perhitungan dalam memanajemen keuangannya.

Dia juga jauh dari sifat boros yang kebanyakan menjangkiti perempuan. Jika boleh memilih, dia akan cenderung membeli sesuatu yang benar-benar dibutuhkan ketimbang sebatas keinginan. Dalam hati kecilnya, prioritas utamanya adalah kucing peliharaan dan masa depannya. Uuu, how sweet!

Kelak kalau kamu memperistri perempuan ini, dijamin tidak akan kesusahan mengatur laju keuangan dan memanajemen kebutuhan. Bersamanya, segala sesuatu akan mengalir indah tanpa ada hal yang mubazir.

Jiwa sosial dan kepekaannya terhadap sesuatu sangat tinggi

perempuan pecinta kucing memiliki jiwa sosial tinggi img
pexels.com

Sebaik-baiknya seseorang, adalah dia yang peka terhadap lingkungan sekitarnya. Dia tidak menutup mata terhadap apa yang terjadi dan dia merasa bertanggungjawab atas itu semua. Meski terkadang dia sendiri masih memiliki beban, tapi itu semua tidak ada apa-apanya di banding permasalahan orang lain.

Belajar dari sifat alami kucing yang sangat solid serta penyayang, perempuan pecinta kucing ini akan secara otomatis memiliki kepekaan tinggi. Seperti sudah menjadi tuntutan bahwa hidup sebagai manusia haruslah saling tolong menolong, bahkan dalam keadaan sesulit apapun.

Memiliki pasangan pecinta kucing sepertinya memang sangat menyenangkan, ya. Tinggal bagaimana kamu para laki-laki menyikapinya, supaya perempuan idamanmu ini tidak mengacuhkan kamu demi kucingnya. Hahahaha, peace!

Pernah ada pengalaman mengenai kucing peliharaan? Share, yuk!

Related Articles