8 Traits Non-Fisik yang Bikin Cowok Jatuh Cinta Pertama Kali Sama Kamu

Feb 28, 2018 by Larissa

Walaupun ada pepatah mengatakan “jangan lihat buku dari sampulnya”, enggak bisa dipungkiri kalau first impression seseorang pasti datang dari fisiknya lebih dulu. Hal tersebut adalah hal yang wajar, terutama terhadap lawan jenis. Tapi, ketertarikan fisik enggak akan membuat siapa pun jatuh cinta, melainkan terbatas pada level “tertarik”. Lalu, apa yang bisa bikin cowok jatuh cinta? Nih, Miignon bocorin 8 traits non-fisik yang bisa bikin cowok jatuh cinta pertama kali sama kamu.

8 Sikap Non-Fisik Dari Cewek Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

 

1. Humoris

Shutterstock

Siapa sih yang enggak bakal jatuh cinta sama seseorang yang bisa bikin kita tertawa? Begitu juga cowok. Jika kamu bisa membuatnya tertawa dengan leluconmu atau perkataan simpelmu, dia akan langsung jatuh hati padamu.

 

2. Asyik diajak ngobrol

yang bikin cowok jatuh cinta img
Shutterstock

Cewek yang pintar dalam bercerita dan enggak boring berada di daftar teratas pacar ideal. Cowok akan jatuh cinta pada cewek yang bisa menarik perhatiannya hanya dengan kata-katanya. Saat kamu menceritakan sesuatu, mau tidak mau dia akan mendengarkanmu karena kamu menarik perhatiannya.

 

3. Tulus

cowok jatuh cinta pertama kali pic
Shutterstock

Cewek yang tulus bisa langsung terlihat lewat bahasa tubuh dan bagaimana cara bersikap. Cowok enggak bakal jatuh hati kepada cewek yang munafik. Tunjukkan padanya kalau kamu bisa dipercaya dan apa yang kamu lakukan tulus dari hati.

 

4. Terbuka

masa pacaran photo
Shutterstock

Sifat terbuka bisa jadi buruk atau baik tergantung seberapa terbukanya dirimu. Tapi cowok akan sangat menghargaimu jika kamu terbuka sejak awal mengenai siapa dan bagaimana dirimu sesungguhnya. Dengan sifatmu yang terbuka, cowok pun akan terbuka padamu.

 

5. Percaya diri

Shutterstock

Memiliki kepercayaan diri memang bisa dibilang sulit. Tapi merasa percaya diri di depan pacarmu seharusnya sesuatu yang natural. Kamu tidak perlu merasa malu atau minder di depan dia. Cowok pasti jatuh cinta pada cewek yang yakin pada dirinya sendiri.

 

6. Pintar

Shutterstock

Pintar bukan berarti mendapat nilai bagus dalam bidang akademik. Cowok akan jatuh cinta pada caramu berpikir. Kecerdasanmu dapat terlihat dari cara kamu bicara dan bertindak. Contohnya, apakah kamu membicarakan sesuatu dari sudut pandang yang spesial atau kamu menanyakan pertanyaan yang cerdas untuknya, bukan hanya sekadar pertanyaan basa-basi.

 

7. Membuat nyaman

pandangan cowok jatuh cinta pic
Shutterstock

Penting sekali dalam hubungan untuk merasa nyaman. Kamu dan si pacar seharusnya merasa menjadi diri sendiri saat bersama. Obrolan yang nyambung dan pemikiran yang serupa bisa bikin dia nyaman denganmu.

 

8. Dekat dengan keluarga

calon mertua photo
Shutterstock

Jika si pacar melihatmu dekat dengan keluargamu dan melihat bagaimana kamu memperlakukan mereka, dia jadi bisa melihat dirimu yang sebenarnya. Dari situ, dia bisa melihat bahwa keluarga dan orang terdekat adalah prioritas utamamu dan pasti dia akan menghargaimu.

Related Articles