7 Film 20th Century Fox Ini Harus Diantisipasi Hingga Akhir Tahun 2018

Aug 06, 2018 by Gabriella Sakareza

Tidak terasa sudah memasuki bulan ke-8 ya di tahun ini? Berarti sampai akhir tahun ini tinggal empat bulan lagi nih. Di tahun 2018 ini sudah sangat banyak film-film keren yang tayang di layar lebar. Tapi jangan salah, masih banyak lagi film-film keren lainnya yang akan tayang di tahun ini!

Film apa saja sih yang patut diantisipasi hingga penghujung tahun 2018? Ini dia film-film keren yang akan dirilis oleh 20th Century Fox!

Film-film keren akan dirilis oleh  20th Century Fox  Sampai Akhir Tahun 2018

1. The Darkest Minds

source: 20th Century Fox

Film ini yang akan lebih dulu tayang pada bulan ini, tepatnya tanggal 15 Agustus 2018. “The Darkest Minds” menceritakan tentang anak perempuan bernama Ruby Daly, yang memiliki superpower langka. Di dunianya, setiap anak kecil memiliki tiap tingkat superpower yang berbeda, dan dibagi dalam warna hijau, biru, kuning, merah dan orange. Setiap anak yang berada dalam tingkatan merah dan orange harus dibunuh dan dimusnahkan, dan Ruby Daly termasuk dalam orange.

2. The Predator

source: 20th Century Fox

Film sekuel ini yang disutradarai oleh Shane Black ini siap kembali “menyerang”mu pada September 2018. Kali ini “The Predator” akan dibintangi oleh Olivia Munn, Boyd Holbrook, Keegan-Key, dan masih banyak lagi. Yang spesial di film sekuel kali ini adalah, ancaman dari predator tidak hanya dari satu saja lho, melainkan ada dua predator! Dan keduanya juga akan saling menyerang satu sama lain, dan pastinya memberikan ancaman yang lebih berat kepada manusia.

3. Bad Times at the El Royale

source: 20th Century Fox

Seperti apa kalau Chris Hemsworth, Dakota Johnson dan Jon Hamm berada dalam satu film? Kamu tidak perlu pusing membayangkannya, karena ketiganya bermain dalam “Bad Times at the El Royale”. Film yang bertema crime thriller ini mengisahkan sebuah hotel kuno yang ternyata dijadikan tempat untuk berbagai kasus seperti pembunuhan atau penyekapan. Masing-masing pengunjung di hotel ini pun memiliki keterkaitan antar satu sama lain, dan benang merah antar mereka akan terkuak.

4. Bohemian Rhapsody

source: 20th Century Fox

Bisa dibilang film ini yang paling diantisipasi. Film biopik band legendaris Queen ini akan menunjukkan dari awal mula Freddie Mercury yang bergabung dalam band ini (ketika belum terkenal), lalu perjuangan mereka menjual lagu mereka hingga bisa menjadi band legendaris di dunia. Begitu filmnya dimulai, kamu tidak mungkin tidak ikut menyanyikan lagu hits seperti “Bohemian Rhapsody”, “We Will Rock You” dan “Somebody to Love”, apalagi kalau kamu memang pecinta band Queen!

5. Alita: Battle Angel

source: 20th Century Fox

Film ini diadaptasi dari manga Jepang yaitu Battle Angel Alita, dan diproduseri oleh produser film “Avatar” dan “Titanic”. Mengisahkan tentang seorang cyborg bernama Alita, yang hidup tanpa mengetahui masa lalunya, namun memiliki kekuatan dan skill untuk berperang. Ia pun terpaksa kembali terjun ke dunia perang demi melawan para penjahat, yang sebelumnya menewaskannya ketika masih berwujud manusia.

6. Widows

source: 20th Century Fox

Film ini mengisahkan para istri yang ditinggal mati para suaminya, yang ternyata terlibat dalam suatu kejahatan. Para janda tersebut diburu oleh orang-orang yang pernah berurusan dengan suaminya, dan mau tidak mau para janda tersebut harus ikut terlibat dalam urusan kejahatan demi melindungi anak-anaknya. “Widows” diperankan oleh Michelle Rodriguez, Viola Davis, Liam Neeson, dll.

7. The Hate U Give

source: 20th Century Fox

Film ini mengambil isu yang kerap terjadi di Amerika Serikat, yaitu ketidaksenjangan warga berkulit hitam. Seorang remaja perempuan bernama Starr (diperankan oleh Amandla Stenberg) harus menyaksikan temannya ditembak mati oleh seorang polisi, tanpa melakukan kesalahan apa-apa. Namun keadilan dari pemerintah tidak terlihat, bahkan kasus serupa malah makin sering terjadi. Starr pun berusaha menyuarakan keadilan untuk para warga berkulit hitam.

Baca juga

5 Rekomendasi Film Barat Romantis yang Wajib Ditonton! Bagus Meski Nggak Baru

“Mile 22”, Film Hollywood yang Dibintangi Oleh Iko Uwais

Related Articles