7 Ciri Pria yang Benar-Benar Dewasa dan Bisa Diajak Hidup Bersama

Feb 21, 2017 by Silvia Ayu

Cintanya tak pernah diumbar begitu saja. Cukup jadi hak milik berdua

cinta tak diumbar ciri pria yang benar-benar dewasa pic
Sumber: pexels.com

Tren meng-upload foto ke sosial media, membuat banyak orang berlomba-lomba membagikan momen terbaiknya di sana. Selain untuk menghibur diri, tak sedikit juga dari mereka yang bertujuan pamer dan membuat iri orang lain terhadap pencapaiannya, termasuk dalam urusan cinta.

Anehnya, pria dewasa yang benar-benar dewasa jarang sekali melakukan hal-hal semacam ini. Mereka menganggapnya sebagai kegiatan yang sia-sia dan kekanak-kanakan.

Momen berdua bersama pasangan adalah hal sakral baginya. Cukup menjadi milik pribadi, lalu dinikmati sendiri. Ini bukan cuek, tapi romantis!

Tuhan dan keluarga selalu jadi prioritas utama, setelah pacar, sahabat dan hobi-hobinya

Sumber: pexels.com

Di sela segala kesibukannya, pria ini jarang sekali melakukan hal-hal percuma seperti melamun atau bermain-main. Dia berprinsip, bahwa hidup yang cuma sekali ini harus menjadi ajang perbaikan diri, agar kedepannya lebih baik lagi.

Maksudnya, meski dia sudah dewasa, peran Tuhan dan keluarga dalam kehidupannya sangatlah ia junjung tinggi. Baginya, inilah bentuk paling sederhana dari rasa syukur yang kelak bisa dibanggakan. Terkesan kaku memang, tapi lebih baik mana di bandingkan pria yang umurnya sudah kepala tiga tapi masih suka hura-hura?

Bagimu yang belum menemukan pria yang benar-benar dewasa dan bisa diajak hidup bersama, terus semangat, ya!

Related Articles