7 Ciri Pria yang Benar-Benar Dewasa dan Bisa Diajak Hidup Bersama

Feb 21, 2017 by Silvia Ayu

Ciri Pria Yang Benar-Benar Dewasa

Tampang boleh biasa saja, tapi caranya memperlakukan wanita itu yang luar biasa

perlakuan terhadap wanita img
Sumber: pexels.com

Pria satu ini berbeda. Ketika teman sepermainannya berlomba-lomba menggaet banyak wanita untuk dipamerkan nantinya, dia justru tipe yang setia. Baginya, satu saja sudah cukup dan nggak habis-habis. Dia juga punya prinsip bahwa wanita itu layak untuk dijaga lalu dicinta, bukan dipermainkan seenaknya.

Jika menyoal tampang, dia memang bukan pria yang ambil pusing. Rambut yang sudah gondrong atau kumis yang mulai memanjang tak pernah membuatnya minder, karena ini bukan bagian dari ‘self branding’, melainkan perubahan fisik semata. Bukan berarti dia tidak menyukai kerapihan. Hanya saja, dia tidak memprioritaskan hal-hal kecil yang kurang ada faedahnya.

Jarang memberi kabar, tapi tidak lupa akan kewajiban

tidak lupa kewajiban ciri pria yang benar-benar dewasa pic
Sumber: pexels.com

Wanita memang ditakdirkan untuk menjadi makhluk manja dengan segala keribetannya. Bahkan, dia bisa stres sendiri hanya gara-gara pasangannya terlambat memberi kabar. Baginya, ini sama saja bencana buat hubungannya. Walaupun, sebenarnya tidak begini, ya.

Pria yang benar-benar dewasa memang biasanya akan jarang memberi kabar karena kesibukannya di luar. Entah pekerjaan atau urusan di perjalanan yang mengaharuskannya berpikir keras dan fokus. Inilah caranya menunjukkan rasa sayang, meski kadang tak kunjung memberi kabar.

Sekalinya memberi kabar, dia pasti akan mengirimkan chat bernada halus nan romantis seperti, ‘maaf ya, Sayang. Tadi aku sibuk dan baru sempat mengabari…’

Related Articles