5 Fakta Tentang Kylie Jenner di Balik Ketenarannya

Oct 06, 2017 by Karina Mustika

Siapa yang tidak tahu dengan nama Kylie Jenner? Miignon yakin hampir seluruh cewek millennial termasuk kamu sudah cukup familiar dengan nama tersebut. Anggota termuda dari Kadarshian-Jenner ini telah menyita perhatian banyak orang dengan berbagai berita tentang dirinya.

Jika sebelumnya Kim kadarshian yang paling mendapat sorotan media, saat ini posisi tersebut sudah bergeser kepada si bungsu Kylie Jenner. Dirinya juga berhasil menjadi idola para remaja dan menjadi panutan mereka. Namun diluar itu semua, Kylie selalu mengatakan bahwa dirinya tidak seperti apa yang terlihat di media. Wah seperti apa ya kira-kira sisi lain dari seorang Kylie Jenner?

Kylie Jenner #1. Tidak suka menggunakan makeup

tidak suka menggunakan makeup img
Sumber: thelist.com

Pasti kamu sulit mempercayai fakta yang satu ini. Mana mungkin dirinya tidak suka menggunakan makeup sedangkan Kylie sendiri memiliki sebuah perusahaan kosmetik. Namun itulah memang yang disampaikannya pada wawancara dengan Wonderland Magazine, “Aku merasa tidak begitu menyukai sisi diriku (dengan makeup), yang sangat simple yaitu Kylie yang tanpa makeup.” Dia mengungkapkan satu-satunya alasan dia menggunakan makeup adalah karena para penggemarnya suka melihatnya seperti dalam media sosialnya. Dia jadi selalu merasa harus memiliki warna rambut yang baru atau trik makeup keren yang lain.

Kylie Jenner #2. Melakukan lip injection pertama kali di usia 16 tahun

kylie jenner
Sumber: wetpaint.com

Kylie menghebohkan publik pada tahun 2014 saat muncul dengan bibir penuhnya dan mengatakan hal tersebut hanya ilusi optik dari hasil menggunakan lip liner. Namun pada akhirnya dia mengakui bahwa alasannya melakukan lip injection karena dia merasa tidak nyaman dengan bibirnya selama ini.

Kehebohan tentang bentuk bibirnya yang berubah drastis tersebut tidak disia-siakan olehnya. Dia mengambil keuntungan dengan mengeluarkan merek kosmetik pribadi dengan produk lipstick dan lip gloss. Hingga saat ini koleksi terbaru dari Kylie Cosmetics selalu terjual habis.

Kylie Jenner #3. Ketakutan terbesarnya adalah berita buruk di media online

kylie jenner
Sumber: allure.com

Setiap hari Kylie terbangun dengan ketakutan akan apa yang ada di media online, berita buruk tentang dirinya. Seperti yang diungkapkan pada Interview Magazine. “aku bangun setiap pagi, sekitar jam 7 atau 8 karena aku berpikir ada cerita buruk tentang diriku, dan aku harus mengeceknya. Ketakutan terbesarku adalah terbangun dan menemukan sesuatu yang buruk tentang aku di internet.”

Kylie Jenner adalah seorang yang sangat aktif di media sosial. Mulai dari Snapchat, Instagram, hingga Twitter yang dimilikinya mempunyai puluhan juta pengikut. Hal tersebut membuat Kylie mendapat julukan sebagai ratu media sosial. Dirinya juga menjadi icon kecantikan remaja saat ini, terutama bibir penuhnya tersebut. Tetapi hal itu tetap tidak menutup kemungkinan dari komentar buruk, kasar, dan menyakitkan yang harus diterimanya.

Kylie Jenner #4. Berharap menjadi orang normal

kylie jenner berharap jadi orang normal pic
Sumber: popcrush.com

Pada salah satu episode dari Keeping Up with The Kadarshian di tahun 2016, Kourtney bertanya pada Kylie tentang hal apa yang paling dirindukannya. Lalu dia menjawab, “Aku rindu menjadi normal! Dapat merasakan seperti, keluar dari mobil tanpa seorang pun yang memandangiku.”

Reality show Keeping Up with The Kadarshian dimulai sejak tahun 2007 saat Kylie berusia 9 tahun. Itu berarti dia menghabiskan lebih banyak hidupnya di depan kamera ketimbang tidak. Wajar jika fakta tersebut kadang membuatnya merasa down. Kylie tidak dapat melakukan segala hal sesuka hatinya tanpa berakhir di internet hanya dalam hitungan menit.

Kylie Jenner #5. Kylie hamil di usia 20 tahun

kylie jenner
Sumber: aussiegossip.com.au

Pada September 2017 publik kembali dikejutkan dengan berita bahwa Kylie telah mengandung anak pertamanya. Terlebih lagi hubungan Kylie dengan kekasihnya saat ini yaitu Travis Scott masih terbilang baru yaitu beberapa bulan saja. Meskipun mereka pribadi belum memberi pernyataan secara resmi, namun Ayah dari Kylie sudah membenarkan berita kehamilan anaknya seperti yang di kutip oleh The Sun. Kehamilan Kylie juga bersamaan dengan kedua saudaranya yaitu Kim dan Khloe Kadarshian.

Related Articles