5 Ciri Cowok yang Hanya Akan Merusak Masa Depanmu!

Oct 30, 2017 by Silvia Ayu

Main tangan, meski ujung-ujungnya minta maaf

giphy.com

Kamu dan dia masih sama-sama terlalu muda untuk ‘bermain’ kasar dalam hubungan. Bukankah akan lebih baik kalau semua permasalahan itu disikapi dengan dewasa tanpa ada kekerasan? Toh, cowok macam ini biasanya akan terua mengulangi sikap kasarnya padamu, kalau suatu saat kalian menikah nanti.

Tapi kamu sebagai cewek juga harus tahu, kalau menyikapi cowok macam ini nggak bisa asal begitu saja. Ketahui apa sebabnya dia bersikap kasar, untuk kemudian kamu introspeksi diri demi kualitas hubungan yang lebih baik lagi.

Selalu berprasangka buruk terhadapmu

selalu berprasangka buruk img
pexels.com

Secantik dan sebaik apapun kamu, hal itu akan percuma kalau kamu memiliki cowok semacam ini. Sama dengan poin yang pertama, dia hanya akan membelenggu setiap langkah yang kamu ambil. Jangankan saat kamu membuat salah, saat kamu berbuat baik pun hanya akan ada prasangka buruk di dalam diri pasanganmu.

Bisa dibilang, dia terlalu takut untuk kehilanganmu sehingga yang mampu dilakukan hanya berprasangka.

Selalu membuat alasan ketika kamu ajak bertemu ayah atau ibumu

pexels.com

“Aku Dewi, 25 tahun. Aku pernah punya cowok yang pada awalnya aku anggap paling baik di antara mantan-mantanku. Tapi setelah setengah tahun pacaran, jadi kelihatan aslinya kalau dia ternyata punya kepribadian yang aneh. I don’t know, dia selalu aja marah kalau mau aku ajak ke rumah buat ketemu ayah sama ibu. Dia selalu bilang, “kita masih pacaran, buat apa sih ketemuan sama orangtua?!”. Dari situ aku langsung ngerasa nggak respect dan berpikir untuk mutusin dia. Ya, aku mikirnya sih sederhana aja, ya. Sebagai cowok, kalimat kayak tadi nggak seharusnya keluar darimulut dia. Kalaupun belum siap, dia bisa kok ngomong baik-baik.”

Related Articles