5 Ciri Cowok yang Hanya Akan Merusak Masa Depanmu!

Oct 30, 2017 by Silvia Ayu

Baik atau nggaknya cowok sebenarnya bisa dilihat dari caranya memperlakukanmu. Meski kebaikannya itu palsu, kamu tetap bisa menilai bahwa sedari awal dia hanya akan merusakmu sekaligus masa depanmu. Ih, ngeri nggak sih?

Nah, berikut ini Miignon telah merangkum beberapa ciri cowok yang hanya akan ‘menggangu’ kehidupanmu. Jangan takut, ini hanya untuk mengantisipasi dan menjauhkanmu dari energi negatif selama berpacaran. Yuk, simak!

Ciri Cowok yang Akan Merusak Masa Depan Kamu

Orientasinya terhadap kencan bukan hanya bertemu berdua, tapi juga ‘seks dan fantasinya’

giphy.com

Kalau pasangan lain menyikapi pertemuan berdua sebagai ajang ngobrol terbaik, ini nggak berlaku buat cowokmu. Dia sering sekali merindukanmu, tapi ada tujuan lain di balik semua itu. Dia menginginkan tubuhmu, karena memang yang dia butuhkan hanya itu. Percaya nggak kalau ada cowok macam ini?

Terlalu posesif sampai kamu lupa bagaimana rasanya “me time”

terlalu posesif pic
pexels.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau terlalu mengekang itu nggak ada faedahnya sama sekali. Memiliki cowok dengan kriteria seperti  ini hanya akan membuatmu merasa terbelenggu dan lupa kalau kamu jugs butuh waktu sendiri; senang-senang dan menikmati “me time”.

Ibaratnya, dia boleh saja melarangmu melakukan sesuatu, tapi bukan mengekang apalagi sampai memarahimu ketika kamu menghabiskan weekend bersama keluarga dan teman. Hati-hati juga dengan cowok yang posesifnya berlebihan ini, karena pada akhirnya kamu akan rentan sakit hati.

Related Articles