4 Tanda Kalau Cowokmu Sedang Ingin Sendiri. Cukup Pahami, Jangan Hakimi!

Jun 27, 2018 by Silvia Ayu

Menjalin sebuah hubungan serius bukanlah perkara gampang, terlebih kalau kamu sangat minim kesabaran. Karena sejatinya, menyikapi hubungan percintaan nggak akan bisa berjalan mulus jika salah satunya kurang memahami apa itu arti saling mengerti dan memahami. Percaya nggak percaya, hal inilah yang seringkali menjadi alasan berakhirnya sebuah hubungan. Duh, ngeri!

Seperti tema yang akan Miignon bahas kali ini, yaitu tentang pentingnya menghargai privasi cowokmu ketika dia memang ingin sendiri. Yup, sebaiknya kamu baca seksama supaya nggak menimbulkan konflik atau akhir hubungan yang menyedihkan, ya!

Dia malas membalas chat-mu, bahkan di saat-saat penting sekalipun

https://unsplash.com/photos/gNRBZU6PavQ

Ingat, pasanganmu ini juga punya dunia sendiri yang wajib kamu hargai. Saat dia terlalu malas untuk membalas chat-mu, bisa jadi dia memang sedang ingin sendiri dan ogah diintervensi, bahkan olehmu selaku pasangannya. Karena pada hakikatnya, karakter seseorang bisa berubah kapan saja, tanpa kamu tahu sebelumnya.

Bahkan di saat-saat penting, dia seolah nggak peduli denganmu, meski dalam hatinya bukan bermaksud menyakitimu.

Saat sedang ngobrol berdua, fokusnya sering hilang begitu saja

https://unsplash.com/photos/gNRBZU6PavQ

Amati deh, pernah nggak cowokmu tiba-tiba hilang fokus saat kamu sedang ngobrol dengannya? Hal ini pun belum pernah kamu temui sebelumnya, sehingga kamu pasti mengira dia telah berubah drastis. Namun, coba tanyakan baik-baik padanya tentang keadaannya, jangan semata-mata marah karena dia nggak mendegarkan omonganmu.

Ada kalanya dia merasa bosan dan ingin didengar, bukan cuma jadi pendegar 🙂

Waktunya sangat minim buatmu akhir-akhir ini. Biasanya sih, dia sering ingin sendiri tanpa alasan pasti

https://unsplash.com/photos/a2SznbVJhD4

“Maaf ya Sayang… Aku nggak bisa nganterin kamu, aku lagi pengen tiduran di rumah aja…”

Pemakluman demi pemakluman memang harusnya dimiliki setiap orang yang sedang menjalani sebuah hubungan. Bukannya mengalah dan terus-terusan mau dibodohi, pemakluman di sini semata-mata hanya untuk meredam suasana, salah satunya ketika pasangan kita memang sedang ingin sendiri.

Beda dari sebelumnya, cowokmu ini sering sekali meminta waktu untuk sendiri, meski sebelumnya nggak pernah bersikap semacam ini.

Dia jadi sering melamun, bahkan ketika sedang berada di keramaian

https://unsplash.com/photos/QDPFWFCHes4

Yang namanya manusia pasti punya rasa lelah, baik secara fisik atau hatinya. Saat tiba-tiba cowokmu ini hobi melamun meski sedang di keramaian, bisa jadi dia memang butuh pengertianmu untuk menyendiri. Sebagai pasangannya pun kamu nggak perlu uring-uringan, cukup tanyakan baik-baik supaya semuanya kembali berjalan normal.

Privasi buat masing-masing orang itu harus dijaga, supaya kamu tahu bagaimana caranya memanusiakan manusia.

Related Articles