4 Maskara Terbaik untuk Bulu Mata Lentik Indah

Apr 18, 2018 by Dira L

Dengan bantuan maskara terbaik, kamu bisa dengan mudah mempercantikan tampilan mata. Sebab dengan bantuan maskara terbaik, kamu bisa mendapatkan tampilan bulu mata lebih panjang, lebih bervolume, tidak smudge, dan membuat lentik indah.

Selama ini maskara terbaik apa yang menjadi andalanmu? Kalau belum menemukan maskara terbaik untukmu hingga sekarang, saatnya ganti maskara lama kamu dengan 4 maskara terbaik untuk bulu mata lentik indah berikut!

 

Berikut 4 maskara terbaik untuk bulu mata lentikmu

Marc Jacobs Beauty Feather Noir Ultra-Skinny Lash Discovering Mascara

maskara terbaik marc jacobs img
image source: https://www.marcjacobsbeauty.com

Dengan bulu sikat yang paling kecil, cengkeraman kepala sikat maskara ini dan melapisi setiap bulu mata hingga yang terkecil. Memberikan efek pada bulu matamu terlihat benar-benar terpisah dan penuh. Formula maskara ini dirancang untuk mengubah bulu mata pendek, lurus, dan rendah menjadi lapisan panjang yang mewah dengan dampak yang pastinya akan mengundang pujian untukmu.

Too Faced Better Than Sex Mascara

maskara terbaik
image source: https://www.toofaced.com

Maskara satu ini laris manis, lho! Di Amerika, maskara Too Faced Better Than Sex ini berhasil menempati urutan pertama produk terlaris. Nah, apa saja sih rahasianya? Pertama, maskara ini mengandung ekstrak pohon akasia senegal untuk menyuburkan, mengentalkan, dan mengunci ikal bulu mata pada tempatya. Kedua, maskara Too Faced Better Than Sex ini dilengkapi dengan kuas unik berbentuk jam pasir membuka kuncinya untuk menciptakan maskara sempurna yang membuat volume, mengangkat dan melapisi bagian atas dan bawah setiap bulu mata tanpa ada yang tertinggal. Ketiga, formulasinya bebas gluten dan parabens.

Maybelline Lash Sensational Mascara

masker terbaik maybelline img
image source: https://www.maybelline.com

Seperti namanya yang “sensational”, maskara ini patut jadi andalan kamu untuk melentikkan, menebalkan, dan merawat bulu mata. Kok bisa? Soalnya, maskara waterproof ini juga memiliki bagian sisi pendeknya yang dekat dengan bulu mata dan yang sisi lebih panjang untuk melentikkan seluruh bulu mata. Jadi kamu bisa mendapatkan hasil akhir yang sensasional dengan volume bulu mata hingga 9 kali lipat. Oh ya, maskara ini juga dilengkapi dengan jojoba oil dan bebas uji dermatologis. Buat kamu yang memiliki segudang aktivitas hariannya, dengan hanya dua kali sapuan maskara ini bisa jadi “go-to weapon” yang praktis.

L’Oréal Voluminous Lash Paradise Mascara

maskara terbaik l'oreal img
image source: L’Oréal Voluminous Lash Paradise Mascara

Kesan pertama melihat maskara ini kamu pasti akan gemas dengan kemasan warna pink. Tapi begitu kamu mencobanya, kamu akan terkaget sendiri. Salah satu maskara terbaik pilihan kami ini memiliki lebih dari 200 bulu pada tongkatnya. Jadi, sekali saja kamu menyapukan maskara ini ke bulu matamu maka tidak aka nada bulu mata yang terlewat.

Maskara volumizing dan lengthening ini memberikan pinggiran bulu mata penuh bulu yang lembut. Tidak ada yang mengelupas. Tidak ada corengan. Tidak ada penggumpalan. Dan bila kamu ingin bermain-main dengan tampilan yang dramatis, pigmen hitam dari maskara ini sangat cocok.

Baca Lebih Lanjut :

3 Brand Makeup Kekinian Ini Harus Ada di Pouch Kamu

7 Produk dari Pixy yang Cocok Buat Pecinta Make-Up Pemula

Related Articles