3 Brand Makeup Kekinian Ini Harus Ada di Pouch Kamu

Jan 18, 2018 by Dira L

Tren makeup apa sih yang saat ini kamu gemari? Kalau dulu kamu tergila-gila akan everything matte atau full make up face, kini ada tren makeup minimalis, lho. Mereka yang menggemari makeup minimalis ini biasanya muncul hanya dengan tampilan wajah fresy oleh face oil atau mouturizer, concealer, maskara, blush, dan lipstik. Dan biasanya mereka mengaplikasikan makeup tak lebih dari sepuluh menit. Untuk menjawab kebutuhan penggemar tren makeup ini, muncullah beberapa brand makeup kekinian. Brand ini tidak main-main, lho karena formula mereka sengaja dibuat untuk embracing your skin. Wajah kamu bakalan terlihat segar dan cantik walau tanpa foundation. Nah, berikut tiga brand makeup kekinian yang harus banget masuk pouch kamu!

3 Rekomendasi Brand Makeup Kekinian

#1 Glossier

glossier brand makeup kekinian photo
image source: https://www.glossier.com

Glossier ini salah satu favorit Miignon. Selain karena packaging-nya yang super simple, formulanya juga membuat wajah terlihat lebih natural dan sehat. Brand makeup kekinian satu ini banyak sekali penggemarnya sampai-sampai cepat habis setiap ada online shop yang jual (yes, Glossier belum ada di Indonesia, jadi salah satu cara untuk mendapatkannya adalah beli di online shop).

Glossier sendiri mengusung konsep no-makeup makeup, enggak heran coverage-nya medium. Miignon rekomendasika kamu untuk membeli Cloud Paintcream blush dengan warna-warna cantik yang membuat wajah kamu seperti bersemu malu. Hasilnya enggak menor sama sekali dan cocok untuk skintone orang Indonesia yang cenderung gelap. Selain itu blush ini juga tahan lama, lhoStay in place meskipun sudah lebuh dari enam jam kamu aplikasikan. Selain Cloud Paint ini, Miignon juga rekomendasikan Boy Brow untuk kamu yang menomor satukan alis. Maskara ini bagus untuk merapikan alis dan tidak membuat alis kamu tajam dan kaku. Alis kamu akan terlihat tebal natural sehingga tidak terlihat menggunakan produk alis.

Baca lebih lanjut : 10 Langkah Agar Makeup Tahan Sepanjang Hari

#2 MILK

makeup kekinian
image source: https://www.milkmakeup.com

Kamu enggak kekinian kalau tidak tahu brand satu ini. Milk Makeup ini pertama kali diluncurkan tahun 2016 dan langsung mengeluarkan banyak produk baru. Desain packaging-nya benar-benar minimalis dan millenian kekinian banget. Packaging transparan dengan menonjolkan logo Milk bensr-benar memikat mata.

Produknya yang saat ini sedang digemari adalah Blur Stick, primer dalam bentuk stik (nyaris mirip highlighter atau deodoran .. ups!). Primer Milk ini praktis dibawa kemana saja dan sangat mudah diaplikasikan. Wajah menjadi lebih lembut dan terlihat segar, dan pori-pori pun menutup sehingga kamu terlihat flawless. Dan tidak cuma primer saja yang jadi favorit, Milk Holographic Stick Highlighter juga jadi kesukaan banyak orang. Packaging-nya sama dengan Blur Stick dan mudah juga untuk diaplikasikan. Apalagi highlighter ini mengusung hologram yang mana sedang digemari milenial. Meskipun hasilnya tidak benar-benar hologram melainkan iridescent, tapi sangat menyenangkan untuk dipakai sehari-hari.

#3 The Ordinary

the ordinary img
image source: http://theordinary.com

Satu lagi makeup kekinian yang tidak boleh kamu lewatkan adalah The Ordinary. Sebenarnya The Ordinary sendiri lebih terkenal dengan skincare-nya. Namun foundation-nya sendiri membuat gempar dunia maya dengan terjualnya 25.000 botol foundation dalam waktu satu minggu saja. Bahkan pihak The Ordinary sendiri sempat tidak menerima pesanan selama beberapa waktu.

Foundation-nya sendiri ada yang serum dan ada yang coverage tergantung kebutuhan kamu. Yang menarik adalah foundation The Ordinary dikemas dalam botol plastik dengan pump dan bisa dikunci supaya tidak tumpah. Formulanya mengandung cyclopentasiloxane (silikon), coconut alkanes, dan bismuth oxyclorane. Saat diaplikasikan, baik serum maupun coverage foundation memiliki medium coverage sehingga wajah masih terlihat natural. Tekstur foundation-nya sendiri cair dan mudah untuk diaplikasikan. Sayangnya foundation ini hanya bertahan enam jam saja. Memang tidak diklaim sebagai long-wearsih. Namun meskipun sudah dipakai lebih dari enam jam, foundationnya tidak banyak bergeser jadi ajah makin terlihat natural dan sehat, lho! Menarik untuk dicoba, kan. Apalagi banyak yang bilang The Ordinary ini dupe-nya beberapa foundation mahal seperti Giorgio Armani. Wow!

 

Baca lebih lanjut : Trik Makeup untuk Mendapatkan Mata Cantik Sempurna

Related Articles