11 Inspirasi Tampil Chic dengan Beret Hat yang Bisa Kita Tiru

Sep 13, 2017 by Indira Natasha

Mulai dari bowler hat, beanies sampai floppy hat sudah lengkap menghiasi koleksimu di lemari. Tetapi ada satu topi super stylish lagi yang harus kamu tambahkan ke dalam shopping list, yaitu beret hat! Topi klasik ini terlihat kembali meramaikan fashion scene saat ini. Beragam fashionista berlomba-lomba untuk tampil paling trendy dengan beret hat. Well, berets make you feel like a French girl. Who doesn’t want that?

Salah satu alasan mengapa beret hat sangat fun untuk digunakan adalah karena topi ini bisa dipakai dengan beragam cara. Mulai dari dipakai dengan posisi agak kebelakang layaknya beanie, atau kita bisa menggunakannya dengan memiringkan beret dan padukan bersama chic braid.

Untuk pilihan outfit, tentunya banyak padu padan seru yang bisa kita coba bersama beret hat. Enggak harus selalu dengan pakaian ala musim dingin atau pun preppy look yang memang khas dipadukan bersama beret hat, tetapi gaya casual dan lainnya pun bisa kita terapkan bersama topi unik ini.

Need more proof that beret is back? Keep scrolling down to see 11 chic ways to wear a beret!

 

Fun Berets!

beret hat pic   

Beret enggak hanya hadir dengan motif polos, tetapi juga banyak motif dan aksen seru lainnya. Untuk pecinta gaya feminin, beret dengan aksen embroidery berbentuk love atau flower bisa menjadi pilihan. Sedangkan untuk si rebel chic, bisa menggunakan beret dengan aksen ring.

 

Beret dan Crop Top

Beret dan Crop Top gbr   

Kombinasi topi beret yang klasik dengan atasan crop ala 90an bisa menjadi perpaduan sempurna dan super stylish untuk dicoba. Mulai dari crop sweatshirt yang dipadukan bersama jaket dan mini skirt trendi atau tampil simple dengan hanya menggunakan halter crop top!

 

Stay Colorful, Babe!

beret hat   

Jangan ragu untuk bermain dengan banyak warna pada penampilan. Beret hat yang juga hadir dengan beragam pilihan warna fun, bisa kita mix dengan outfit yang bermotif seru untuk mendapatkan penampilan yang playful dan quirky.

 

Preppy Look

inspirasi beret   

Udah bukan hal baru lagi, bahwa beret merupakan aksesori sempurna untuk penampilan preppy! Kesan nerd sekaligus cool bisa kita dapatkan dalam sekejap ketika memadukan beret bersama mini dress atau overall. Tambahkan juga kaus kaki selutut untuk kesan preppy yang lebih memikat.

 

Leather Beret

Leather Beret pic   

Buat yang berani tampil extra, pilihan beret dengan bahan leather yang dapat memberikan efek shiny ini bisa membuat penampilan kita semakin terlihat bold. Cocok buat kamu yang bosan dengan beret berbahan wool.

 

Vintage Vibes

   

Kamu pecinta gaya vintage? Enggak ada salahnya untuk mencoba beret hat bersama vintage dress kesayangan. Sepatu dengan model oxford atau mary jane, serta pilihan stocking berwarna soft dapat menyempurnakan vintage look kamu. Love!

 

Oversized Top

   

Tren baju oversized masih mendominasi fashion scene saat ini. Mulai dari oversized sweatshirt sampai oversized tee berhasil membuat nyaman siapapun yang memakainya. Untuk memberi kesan chic dan enggak biasa, beret hat bisa menjadi pemanis tampilanmu bersama oversized top.

 

Invisible Hair

   

Jika mulai dari gaya rambut terurai sampai kepang sudah kamu coba padukan bersama beret hat. Nah, coba deh sekali-kali kita sembunyikan rambut kedalam beret untuk memberi kesan simple dan sedikit boyish namun tetap membuatmu terlihat ultra cool. Siap-siap jadi pusat perhatian ya, girls!

 

All Black Everything

   

Beret hat juga dapat memancarkan aura misterius dan dark pada penampilan. Cocok banget buat kamu yang emang anti menggunakan warna-warna terang dan senang tampil berbeda, mulai dari goth style hingga punk rebel chic.

 

Beret Hat dan Trousers

Beret Hat dan Trousers gambar   

Kata siapa beret hat enggak bisa dipadukan bersama celana? Nah, kamu salah besar, girls! Coba deh kamu gunakan flare pants dengan beret untuk sentuhan gaya 80s yang menggoda. Atau pencil pants untuk kamu senang tampil casual.

 

Night Party

   

Jangan ragu untuk menggunakan beret saat hendak ke pesta karena takut terkesan terlalu casual. Gunakan dress cantik dan beret berwarna senada, atau kamu bisa menggunakan beret dengan aksen pearl untuk memberi kesan glam pada penampilan.

 

image source: pinterest

Related Articles