10 Rekomendasi Face Mist Drugstore dan High End Untuk Kesegaran Instan

May 31, 2017 by Alifah Puarada

Masih ingat kan, salah satu tips agar tetap fresh sepanjang hari adalah selalu sedia face mist. Selain untuk memberikan kesegaran seketika di saat cuaca terasa gerah, face mist juga bisa memberikan hidrasi sementara karena bisa disemprot ketika wajah sedang memakai make up. Face mist juga punya fungsi lain lho, yaitu sebagai pelembap pre make up supaya complexion lebih lembap dan make up lebih menempel.

Face mist ada banyak sekali di pasaran. Meskipun secara  umum face mist diperuntukkan bagi pemilik kulit normal hingga kering, face mist juga bisa dipakai oleh pemilik kulit berminyak. Tentu saja tergantung bahan yang terkandung di dalam face mist itu sendiri.

Kalau masih belum menemukan face mist yang sesuai, coba lirik dulu 10 rekomendasi face mist dari brand drugstore hingga high end berikut ini.

Rekomendasi Face Mist dari Miignon

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Menjadi salah satu face mist paling murah yaitu hanya Rp. 25.000,-, Pixy face mist ini sama sekali nggak murahan. Klaimnya bahkan bisa sekaligus menjadi setting spray yang mampu menahan make up hingga 8 jam. Ya meskipun nyatanya nggak sampai 8 jam juga, tapi cukup oke kok.

Mineral Botanica Face Mist

Brand lokal yang satu ini punya dua varian face mist, yaitu regular dan acne care. Khusus yang acne care mengandung salycilic acid yang memang bagus untuk kulit berjerawat. Selain itu ada bahan anti irriitant dan antioksidan yang menjaga kulit tetap sehat. Harganya hanya Rp. 35.000,- sehingga patut untuk dicoba.

Mustika Ratu Oxigenated Spray

Masih dari brand lokal, ada face mist dari Mustika Ratu yang mengandung ekstrak teh hijau dan oksigen. Tentu saja rasa segarnya sangat terasa begitu disemprotkan ke wajah. Ukuran botolnya juga kecil, dengan volume 60 ml sehingga cocok dibawa-bawa.

Wardah C Defense Face Mist

Rekomendasi face mist berikutnya berasal dari brand halal lokal Wardah. Face mist ini mengandung vitamin C dengan segala kelebihannya. Aroma sitrusnya juga memberikan kesegaran tersendiri. Menarik ya, ada rekomendasi face mist lokal yang vitamin C infused. Perlu banget ini dicoba.

Related Articles