Yuk Kenalan dengan 5 Beauty Vlogger Cilik Mendunia Ini, Gemesin!

Sep 15, 2017 by carmelw

Beauty vlogger cilik ini berhasil memikat netizen dunia berkat gayanya yang menggemaskan dan kepiawaiannya mengaplikasikan make up.

Maraknya tutorial kecantikan belakangan ini nggak lepas dari peran para beauty vlogger yang membahas segala hal yang berhubungan dengan dunia per-make up-an di media-media sosial mereka. Beauty vlogger ini memiliki banyak sekali follower yang kebanyakan berjenis kelamin perempuan dan sama-sama menggemari dunia kecantikan atau sedang dalam tahap belajar untuk merias diri.

Nggak cuma wanita dewasa, bahkan saat ini banyak bermunculan beauty vlogger cilik yang meskipun usianya masih belia, tetapi mampu menyajikan tutorial make up dengan sangat bagus. Video-video tersebut tentu saja tetap menampilkan sosok anak dengan gaya khas mereka yang disesuaikan dengan usia sebenarnya.  Berbagai trik make up yang sebelumnya hanya diketahui oleh para make up artist profesional, diulas secara detail oleh para vlogger cilik ini. Awalnya, kebanyakan dari mereka mempelajari sendiri berbagai tutorial make up dari Youtube, kemudian disajikan ulang dengan gaya mereka dalam channel Youtube masing-masing.

Nggak disangka-sangka, para beauty vlogger cilik yang bahkan usianya ada yang belum genap 5 tahun ini sudah memiliki puluhan ribu subscriber, bahkan ada yang mencapai jutaan pengikut. Mencengangkan sekali kan?  Berikut ini deretan vlogger cilik yang paling banyak diikuti penggemarnya di YouTube dengan konten kecantikan pada channelnya. Simak yuk, kehebatan mereka.

5 Beauty Vlogger Cilik yang sedang Bersinar

Bella Rose

beauty vlogger cilik Bella Rose pic
Sumber: buzznigeria.com

Bella Rose adalah beauty vlogger cilik berusia 6 tahun dari Sydney, Australia. Dirinya menjadi populer setelah sang kakak, Emily Louise yang juga seorang Youtuber menggunggah kemampuan rias Bella Rose di channel pribadinya. Bahkan, di video terakhirnya, Bella Rose yang tampil sangat cantik dengan mengenakan mahkota bunga menampilkan bagaimana merias wajah dengan menggunakan highlighter untuk menciptakan riasan wajah yang glowy.

Aima (Littlegirl)

Aima (Littlegirl) beauty vlogger img
Sumber: youtube.com

Aima, gadis kecil berusia empat tahun ini menunjukkan dalam video channel terbarunya bagaimana merias wajah layaknya seorang perias profesional. Tidak berhenti sampai disitu saja, demi mendekatkan diri dengan para penggemarnya, Aima bahkan membuat sebuah halaman Facebook dengan lebih dari 15.000 pengikut. Para pengikutnya ini selalu mengikuti dan menonton setiap kali muncul video tutorial make up yang menampilkan sosok seorang anak yang imut, dan percaya diri namun dengan kemampuan rias yang menakjubkan untuk anak seusianya.

Sophia Grace

beauty vlogger Sophia Grace image
Sumber: youtube.com

Gadis kecil berusia 13 tahun ini menampilkan tutorial make up hanya untuk kesenangan pribadi saja di tengah hobinya merias wajah. Meski demikian, channel Youtubenya telah diikuti lebih dari 2,6 juta subscriber. Wah, menarik juga ya, Girls. Sophia Grace mengakui sangat menyukai seni merias wajah, namun dia menegaskan bahwa kemampuannya ini tidak dia gunakan untuk aktivitas sehari-harinya. Dalam artian, setiap hari Sophia Grace tetap berpenampilan tanpa make up layaknya anak sesusianya.

Avianna Peterson

Avianna Peterson vlogger cilik gbr
Sumber: youtube.com

Avianna Peterson gadis cilik berusia 4 tahun yang punya wajah lucu dan menggemaskan ini disebut-sebut memiliki masa depan cerah sebagai bintang Youtube yang potensial. Kemampuannya untuk menampilkan tips merias diri dengan gaya lugunya selalu dinantikan para pengikut channelnya. Unggahan tutorial make up nya ini berawal saat sang ibu seringkali menemukan bahwa Aviana kecil selalu menonton tutorial make up di Youtube dan terobsesi untuk sendiri video tutorialnya. Hasilnya, berbagai tutorial make up terbaru dan terbaik disajikan bagi para penggemarnya.

Gemma Borkowski

beauty vlogger cilik
Sumber: https://twitter.com/ezgiciiiy

Berbeda dengan kawan-kawan beauty vlogger cilik  lainnya yang menampilkan tutorial bagaimana cara mempercantik diri, Gemma Borkowski meski masih berusia 13 tahun, namun bakatnya sebagai make up artist yang menampilkan riasan bertema Haloween dengan efek mengerikan yang sangat rinci dan detail patut diacungi jempol. Terinspirasi dari berbagai acara TV dan film yang ditontonnya, beauty vlogger cilik ini menyajikan cara bagaimana menciptakan riasan dengan tampilan dan gagasan yang memukau serta akan membuat siapapun yang melihatnya merasa ngeri.

Nah, itu tadi 5 beauty vlogger cilik yang memulai kiprahnya dengan berbagi kemampuan melalui media yang saat ini sedang booming. So, itu artinya, kreativitas tidak ditentukan oleh usia kan, Girls?

 

Related Articles