Yuk, Hilangkan Noda Bekas Jerawat dengan 4 Serum Wajah Ini!

Jun 16, 2018 by Dira L

Masalah jerawat sih sudah beres, cuma noda bekas jerawat masih menggangu penampilan. Well, menggunakan krim atau gel untuk menghilangkan jerawat saja tidak akan menghilangkan noda bekas jerawatmu. Kamu harus menggunakan serum wajah untuk menghilangkannya. Menggunakannya pun tidak boleh ‘bolong-bolong’ alias malas. Noda bekas jerawat sulit sekali untuk hilang. Kalau kamu malas, perawatan kamu  tidak akan ada hasilnya. Mau tahu apa saja serum wajah yang ampuh untuk mengilangkan bekas jerawat? Ini dia 4 serum pilihan Miignon.

Serum Wajah The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA untuk mencerahkan wajah

serum wajah
https://theordinary.com

The Ordinary sudah tidak asing lagi sebagai skincare yang ampuh membantu merawat kulit wajah. Varian The Ordinary sendiri sangat banyak. Sampai-sampai banyak orang yang bingung memilih produk The ordinary mana yang cocok untuk mereka. Nah, khusus untuk menghilangkan noda bekas jerawat, gunakan The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA.

Arbutin merupakan bahan aktif yang berasal dari tanaman seperti cranberry, pear, dan bearberry untuk mencerahkan kulit. Bahan ini memproduksi hidroquinone yang berfungsi mengurangi produksi melanin yang dapat menggelapkan bekas jerawat. Alpha Arbutin sendiri adalah versi paling kuar Arbutin. Dengan tambahan hyaluronic acid (HA), Arbutin dapat bekerja maksimal. Bonusnya, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih lembap.

 

 

Serum Wajah Sensatia Botanicals Facial C-Serum untuk memerbaiki tekstur kulit wajah

serum wajah botanical img
https://sensatia.com

Serum vitamin C merupakan salah satu serum wajah yang dapat menghilangkan noda bekas jerawat. Rekomendasi pertama Miignon adalag serum buatan brand asal Indonesia, Sensatia Botanical Facial C-Serum. Serum ini mengandung ekstrak organik buah kakadu plum. Buah ini mengandung vitamin C 70 kali lipat lebih banyak dari buah jeruk.

Serum vitamin C ini dapat mencerahkan noda bekas jerawat yang menghitam. Selain itu funsgi favorit Miignon dari produk ini adalah serum ini dapat memerbaiki tekstur kulit serta meningkatkan elastisitas kulit. Saat membeli Sensatia Botanical Facial C-Serum ini, sesuaikan dengan kondisi wajahmu, ya. Sensatia Botanical memiliki beberapa serum vitamin C untuk berbagai kondisi kulit wajah.

 

Punya noda hitam di wajah? Pakai saja Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

serum wajah wardah img
www.wardahbeauty.com/

Mau serum wajah dengan harga terjangkau? Pakai saja Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum. Produk Wardah satu ini dikhususkan untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan flek bekas jerawat. Untuk kamu yang bekas jerawatnya sampai menghitam dan mengangu penampilan, serum ini akan cocok untuk kamu.

Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum bekerja dengan cara mengeksfoliasi sel kulit mati. Kandungan alphahydroxy acid-nya mempercepat pergantian kukit. Sementara kandungan vitamin B3, Alpha Arbutin, dan licorice extract berfungsi untuk mencerahkan kulit. Kamu juga akan mendapatkan kulit wajah yang lembap dari kandungan vitamin E, licorice extract, dan pro vitamin B5.

 

Meratakan waran kulit dengan Votre Peau Vitamin C Serum 

serum wajah Votre Peau img
http://www.maharisbeauty.com/

Votre Peau ini merupakan favorit baru para beauty vloggers. Serum vitamin C dari Votre Peau ini berfungsi unutk menghambat sitesis melanin sehingga kulit wajah menjadi rata. Kamu pasti tidak suka melihat kulit wajahmu yang memiliki noda bekasjerawat dan mengharuskan kamu selalu menggunakan concealer untuk menyamaratakan warnanya.

Serum ini juga befungsi melindungi kuit dari radikal bebas, menjaga kelembapan wajah, serta memgencangkan kulit wajah. Kalau mendapatkan semua fungsi ini hanya dalam satu produk, siapa yang tidak mau, kan? Apalagi Votre Peau ini ternyata merk lokal, lho! Harganya pun masih terjangkau.

 

Baca Lebih Lanjut

Panduan Lengkap Memilih Varian Skincare The Ordinary

Wajib Tahu Pengetahuan Dasar Ini Sebelum Menggunakan Serum Vitamin C

Related Articles