Warna-Warni Glamor Lipstik dan Pallete Eyeshadow Koleksi Shayla x Colourpop

May 08, 2018 by carmelw

Colourpop adalah sebuah brand kosmetik asal Los Angeles yang diluncurkan sejak tahun 2014 lalu. Brand baru ini segera saja menjadi produk favorit pecinta kosmetik, sebab konsepnya yang berani menggabungkan antara kombinasi make up berkualitas baik, warna yang unik, kemasan yang menarik, dan juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Brand yang berkembang pesat di Instagram ini sering menggandeng beauty vlogger untuk meluncurkan produk dalam koleksi terbatasnya yang segera saja menjadi favorit para beauty enthusiast. Di tahun 2018, tepatnya 27 April lalu, Colourpop berkolaborasi dengan Shayla Mitchell yang terkenal dengan akun Instagram @makeupshayla dan ulasan kecantikannya di YouTube untuk meluncurkan serangkaian koleksi Shayla x Colourpop yang dijual secara terbatas, sama seperti produk-produk kolaborasi sebelumnya.

Penasaran dengan kolaborasi Shayla x Colourpop ini? Yuk intip keenam fakta tentang produk kolaborasi yang masih menjadi perbincangan hangat di dunia kecantikan ini.

Foto editorial yang ditampilkan Shayla berkesan edgy

colourpop
Sumber: instagram.com/makeupbyshayla

Untuk mempromosikan produk kolaborasinya, Shayla mengunggah sebuah foto dengan tampilan yang sangat menakjubkan dan berkesan edgy.  Foto editor itu menampilkan Shayla lengkap dengan riasan mata berwarna gelap, bibir warna nude yang mengkilap, kuku stiletto yang tampak panjang dan runcing berwarna hitam, serta percikan cat di seluruh tangannya yang menjadikan tampilannya tampak semakin misterius.

Shayla menggoda penggemarnya dengan video teaser yang hanya berisi siluet dirinya

Video teaser yang diunggah di akun Instagram milik Shayla menampilkan siluet dirinya dan dengan satu caption “Are you ready?” #ShaylaxColourpop tanpa memberikan kata kunci lainnya yang semakin membuat penasaran para penggemarnya akan produk terbarunya.

Nah, kamu bisa melihat video teaser dan juga informasi mengenai produk-produknya di video youtube berikut

The Perception Pallete merupakan perpaduan dari warna-warna favorit Shayla

colourpop
Sumber: colourpop.com

Untungnya, Shayla tidak membuat penggemarnya menunggu lama. Pada tanggal 23 April, dia mengumumkan peluncuran The Perception Pallete di Instagram miliknya.

The Perception Pallete yang dibandrol dengan harga $23 ini memiliki 16 shades. Warna-warna tersebut adalah perpaduan warna favorit Shayla dan sedang menjadi tren di dunia kecantikan belakangan ini. Keenam belas memiliki warna yang bisa dibilang lengkap baik dari jenis warna hangat hingga warna cerah dengan finishing matte hingga metalik.

The Perception Pallete memiliki nama-nama yang unik

colourpop
Sumber: colourpop.com

16 shades dalam Perception Pallete terlihat sangat pigmented dan masing-masing shades memiliki nama yang lucu dan unik seperti Spill The Tea, Strut’n’Slay, Played Out, dan lain sebagainya. Selain memiliki warna dan shades yang menarik, The Perception Pallete juga dilengkapi dengan cermin yang memudahkan pemakainya untuk menggunakan shades yang ada di dalamnya.

ColourPop x Makeup Shayla juga merilis varian lipstik

shayla x colourpop lipstick img
Sumber: colourpop.com

Nggak hanya The Perception Pallete, Shayla x Colourpop juga merilis 3 lipstik dengan nama Oouuuu (karang), Quickie (nude), dan C’mon Sis, serta Ultra Gloss Lip yang disebut Neat Freak dengan glitter emas dan warna rose gold yang lembut.

C’mon Sis dengan nuansa pinknya dapat diaplikasikan sebagai lipstik harian. Memadukan Quickie dan Neat Freak adalah salah satu pilihan yang cantik untuk tampilan glamor, sedangkan Oouuuu (karang) untuk mendapatkan riasan yang lembut tetapi menakjubkan.

Shayla x Colourpop juga memiliki 2 shades highlighters berwarna keemasan

shayla x colourpop highlighter img
Sumber: colourpop.com

Nggak berhenti pada produk The Perception Pallete dan 4 jenis lipstik, Shayla x Colourpop juga mengeluarkan produk loose highlighter yang dibandrol dengan harga $7 dan memiliki 2 shades, yaitu Boomin’ (rosy gold) dan Pose (yellow gold). Pose lebih cocok digunakan bagi mereka yang memiliki tone kulit terang, sedangkan bagi yang berkulit gelap dapat menggunakan Boomin’ sebagai bronzer.

Tertarik untuk membeli produk di atas? Kamu dapat membeli ColourPop x Makeup Shayla dengan harga satuan antara $6 – $23 atau koleksi lengkapnya seharga $75 di website pribadi milik Colourpop.

Related Articles