Warna Atasan yang Bisa Meningkatkan Kecantikan Cewek

Aug 03, 2018 by Silvia Ayu

Memilih atasan atau baju yang tepat adalah kesenangan tersendiri kalau kamu memang suka mix and match. Aktivitas ini bisa membuatmu lebih paham bagaimana memadukan outfit supaya lebih enak dilihat dan nggak kaku. Percaya juga nggak kalau memilih warna atasan yang tepat ini bisa memudahkanmu dalam setiap pemilihan outfit sehari-hari? Hmmm, yuk simak warna apa saja yang sekiranya bisa meningkatkan kecantikanmu seketika? Ini dia!

Warna  Atasan Untuk Meningkatkan Kecantikanmu

Hitam

https://unsplash.com/photos/8I_XQ0IAdqU

Warna gelap ini memang identik dengan sesuatu yang ‘garang’ dan jauh dari kesan feminin. Namun, tahukah kamu kalau warna netral ini bisa membuatmu tampil lebih menarik jika pas memadukannya? Selain bisa menyamarkan bentuk tubuh, warna hitam pun terbukti ampuh untuk dipadukan dengan banyak item fashion. 

Pastel

http://fashion.alphanext.co/blog/biar-jago-mix-match-warna-outfit-cek-6-rumus-ini-dulu/

Buatmu yang feminin, memilih atasan berwarna pastel akan lebih menonjolkan sisi positif dalam dirimu. Percaya nggak percaya, kamu pun bisa memadukannya dengan banyak bawahan, scarf atau aksesoris lain buat segala macam acara. Warna pastel seperti krem, pink atau biru muda bisa membuatmu tampil lebih cerah dan positif.

Oranye muda

https://www.wildoneforever.co/

Oranye muda cocok banget kamu kenakan di siang hari karena bisa memancarkan keceriaan. Apalagi kalau kamu gemar memakai kemeja atau kaus oblong, warna oranye pasti bisa dipadukan dengan celana jeans atau kulot kekinian. Jangan lupa, pakai lipstik berwarna oranye muda juga biar lebih cantik!

Kuning tua atau mustard

http://hannesfashionblog.com/2009/04/vintage-gucci-mustard-logo-blouse.html

Bukan kuning stabilo yang terlalu ‘jreng’, warna kuning tua akan jauh lebih elegan dan dewasa ketika dikenakan. Khususnya untuk acara-acara semi formal, kamu bisa memilih kemeja atau blazer berwarna mustard demi menampilkan kesan berbeda seperti biasanya. Eits, untuk bawahannya pilih warna hitam atau putih saja, ya!

Merah marun

http://baju.net/ALEA_Blouse_Maroon_Allsize_baju_butik_50644.html

Marun menggambarkan kedewasaan dan pribadi yang romantis. Yup, kamu bisa lho memilih warna merah marun ini untuk meng-upgrade style-mu di acara-acara formal. Nggak peduli kalau ada yang bilang kamu ketuaan, yang jelas warna merah marun memang lekat dengan pribadi dewasa nan bijaksana.

Gimana menurutmu?

Related Articles