Walau Sedang Hamil, Kamu Bisa Tetap Kece dengan Trik Fashion Ini!

May 07, 2018 by Silvia Ayu

Memasuki masa kehamilan, berarti kamu telah siap terhadap beberapa perubahan, terutama perubahan bentuk tubuh. Ukuran celanamu yang semula ‘S’, bisa saja berubah menjadi ‘XL’ ketika kamu telah hamil. Fase ini pun normal seiring pertumbuhan janin yang ada dalam tubuhmu.

Melihat fenomena ini, Miignon pun setuju kalau mengenakan baju yang senyaman mungkin akan sangat berguna bagi ibu hamil. Karena memang berbeda dengan mereka yang nggak hamil, pemilihan pakaian dan mengetahui trik tertentu dalam hal fashion memungkinkan ibu hamil untuk lebih nyaman.

Yuk, simak beberapa tips fashion khusus ibu hamil yang telah Miignon rangkum ini!

Pilih pakaian yang berbahan katun atau yang menyerap keringat, hal ini akan membuat ibu hamil jauh lebih nyaman

https://www.fashionlady.in/post-pregnancy-fashion-tips-to-look-stylish-wherever-you-go/78960

Karena berat badan akan terus bertambah, produksi keringat pun otomatis meningkat. Jika sudah begini, mengenakan pakaian yang menyerap keringat akan membantu ibu hamil untuk tetap nyaman beraktifitas seharian tanpa rasa gerah atau ruam merah di kulit. Usahakan untuk memilih bahan katun supaya penyerapan keringatnya maksimal, ya!

Jangan malu untuk mulai mengoleksi celana dalam dan bra khusus ibu hamil

trik fashion img
https://www.xothree.com/choose-best-pregnancy-bra/

Akan terasa bedanya lho saat kamu mengenakan ‘dalaman’ khusus ibu hamil dan yang nggak. ‘Dalaman’ khusus ibu hamil telah dirancang sedemikian rupa, sehingga bahannya pasti nyaman untuk ibu hamil. Kamu pun tinggal menyesuaikan dengan ukuran tubuhmu yang baru. Jangan malu, karena ini memang kamu butuhkan sampai hamil besar nanti!

Kenakan dress yang nyaman kalau kamu sudah mulai begah pakai celana!

trik fashion wanita img
http://forthelove.blog/

Nggak harus daster, sekarang sudah banyak kok dress khusus ibu hamil terlebih buat mereka yang bekerja. Motif dan modelnya pun bermacam-macam, sehingga jangan takut untuk kehabisan pilihan. Hal ini berlaku buatmu ibu hamil yang berhijab maupun nggak, lho! Asal ingat, nggak cuma buat gaya doang, tapi sesuaikan dengan kebutuhan dan usia kandungan!

Hindari untuk memakai high heels atau wedges secara terus menerus. Ganti saja dengan flatshoes yang nggak kalah modis!

trik fashion nyaman img
http://healthspacezone.com/5-best-shoes-for-pregnancy/

Nggak kalah modisnya dengan high heels atau wedges, flatshoes nyatanya jauh lebih nyaman dan bisa membuat postur tubuhmu tetap terjaga saat hamil. Jangan sampai hanya karena ingin gaya saja, pundak dan bagian tubuh belakangmu jadi terganggu saat hamil. Udah, ganti flatshoes saja!

Related Articles