Collagen Skincare Untuk Segala Usia? Ultima II Punya Solusinya

Apr 22, 2018 by Alifah Puarada

Dalam rangka menyambut ulang tahun Ultima II yang ke 60, Ultima II meresmikan launching tagline terbaru mereka yaitu “Strength In Beauty” di La Moda Plaza Indonesia pada tanggal 19 April lalu.

Bagi kamu yang belum tau tentang Ultima II, mereka adalah premium brand dengan New York Heritage yang memelopori perawatan kulit dengan kandungan Collagen. Inovasi dalam skincare mereka ini lah yang membuat mereka disebut-sebut sebagain The Collagen Expert.

Dalam acara ini, Ultima II juga memulai campaign terbaru mereka #UltimaIIStartsNow dan #CollagenRevolution. Acara dibuka oleh sambutan dari Ibu Deby Trisjani Wibisana sebagai General Manager – Sales & Marketing Ultima II, yang menjelaskan kelebihan dari formulasi kolagen yang digunakan Ultima II.

Melalui kampanye ini, Ultima II menghadirkan 3 selebriti dari 3 generasi yang berbeda yaitu Angel Pieters yang mewakili wanita usia 20 tahunan, Rianti Catwright yang mewakili usia 30 tahunan, dan Shahnaz Haque yang mewakili wanita usia 40 tahunan.

Hadir juga dr. Cristabella Rininta, MD yang memaparkan seberapa pentingnya menjaga dan mempertahankan kandungan kolagen dalam kulit kita sejak dini. Kandungan dalam kulit akan berkurang dari waktu ke waktu dan dimulai sejak usia 25 tahun. Masalahnya, banyak wanita yang nggak aware tentang hal ini. Kekurangan kolagen ini bisa ditandai oleh kulit yang menjadi sensitif atau kering, juga munculnya garis-garis halus pada bagian mata dan smile line. Oleh karena itu penting banget untuk berinvestasi dengan menggunakan skincare yang bagus untuk masa depan.

Dalam event ini, Ultima II memperkenalkan 4 koleksi skincare-nya untuk permasalahan kulit yang berbeda-beda pada usia yang bervariasi. Koleksi tersebut adalah rangkaian dari Ultima II Signature Collagen “Procollagen Essense” yang merupakan inovasi dari Collagen Revolution mereka sebagai komitmen Ultima II menjadi The Collagen Expert.

ULTIMA II COLLAGEN HYDRATING RESOURCE (CHR) SERIES

CHR Series ini adalah produk perawatan untuk menjaga kulit wajah dari bahaya polusi, menjaga kulit wajah agar tetap terjaga kebersihan dan keseimbangan kadar kolagennya. Perawatan ini dikhususkan untuk wanita yang memasuki usia 20 tahun sebagain tahap awal untuk menjaga dan memaksimalkan kinerja kolagen dalam kulit.

ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA SERIES

ultima II skincare img

Series PROCOLLAGEN EXTREMA dikhususkan untuk wanita yang memasuki usia 30 tahun, dimana tanda-tanda penuaan sudah mulai muncul karena kadar kolagen yang mulai menurun. Series ini juga membantu melembabkan kulit, memperkuat struktur dan kekenyalan kulit, serta menjaga elastisitas kulit.

ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA ADVANCE ACTIVATOR

ultima II procollagen extrema img

ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA ADVANCE ACTIVATOR adalah tahapan paling penting dalam skincare karena berfungsi sebagai booster yang dapat mengoptimalkan penyerapan produk perawatan kulit pada tahapan berikutnya. Ini dapat digunakan sebagai Pre Serum, Mask Sheet, dan juga sebagai Spray.

ULTIMA II PROCOLLAGEN SUPREME CAVIAR

ultima II procollagen img

Ultima II Procollagen Supreme Caviar adalah perawatan yang dikhususkan untuk wanita berumur 40 tahun ke atas. Series ini diperkaya oleh kandungan Caviar Complex atau Black Gold dengan mengambil manfaat dari ikan Sturgeon yang kaya akan 20 tipe nutrisi untuk membantu menyamarkan tanda penuaan yang terjadi saat memasuki usia 40 tahun.

Related Articles