Ucapan-Ucapan yang Bakal Bikin Pacarmu Bahagia dan Hubunganmu Bertahan Lama

by :

Saat menjalin sebuah hubungan, tentu kamu berharap bisa membuat orang yang kamu cintai itu selalu tersenyum bahagia. Kamu ingin hubungan yang kamu jalani ini bisa langgeng dan bertahan selamanya. Selain menjaga perasaan satu sama lain, tentu melakukan hal-hal yang disukai pacarmu juga bisa membuat dia bahagia. Atau mungkin memberikan kejutan-kejutan kecil, sesederhana ikat rambut, atau buku favoritnya, udah bikin pacarmu tersenyum simpul seharian.

Tapi nggak cuma itu yang bisa bikin kekasih hatimu merasa senang dan bahagia. Bahkan jauh lebih sederhana dari itu. Ya, kamu hanya perlu mengatakan hal-hal ini, dapat membuat pacarmu bahagia dan tentunya semakin cinta.

Ucapan Yang Membuat Pacarmu Bahagia

1. Aku di sini sebagai penguatmu. Jika kamu merasa rapuh, maka akulah yang pertama kali mengenggam erat tanganmu

Hanya perlu kalimat sesederhana ini untuk membuat dia percaya padamu. Membuat dia nggak merasa sendiri lagi. Apalagi bagi cewek, mereka yang cenderung rapuh akan sangat bahagia ketika mengetahui kalau orang yang dicintainya akan selalu ada untuknya, kapanpun itu.

2. Kamu adalah orang yang paling mengerti, tanpa aku harus mengatakannya terlebih dahulu

Sedangkan kalimat ini adalah sebagai ungkapan rasa terima kasihmu padanya. Kamu tahu bahwa selama ini dialah yang paling mengerti. Bahkan hanya dengan melihat raut wajahmu, maka dia tahu harus berbuat apa. Ada kalanya dia akan memelukmu dengan hangat, ada juga saatnya dia memberikanmu ruang untuk sendiri beberapa saat. Dan kamu tak perlu mengatakan hal itu terlebih dahulu. Dia udah tau apa yang harus dilakukannya.

3. Aku merasa jadi diri sendiri saat bersamamu. Karena aku tahu kamu menerima segala kekuranganku

Hal ini juga bakal bikin pacarmu bahagia. Karena sebagian orang saat menjalani hubungan akan bersikap seperti apa yang disukai pasangannya, bukan karena dirinya yang apa adanya. Dengan ungkapan ini, maka dia tahu kalau kamu selama ini benar-benar nyaman bersamanya. Kamu menjadi dirimu sendiri dan tak perlu risau dengan kekuranganmu.