Tujuan Unik di Bandung Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Jan 23, 2018 by Gabriella Sakareza

Kota Bandung selalu menjadi tujuan akhir pekan yang menarik. Beragam tujuan wisata seperti Lembang dan Dago, lalu berbagai tujuan unik di Bandung dan wisata kuliner yang pasti bisa bikin kamu betah berlama-lama di kota ini. Apalagi dengan cuacanya yang dingin, menggoda banget kan setelah sekian lama kamu di bawah cuaca panas!

Dari sekian banyak pilihan yang bisa membuat kamu bingung, 4 tujuan unik di Bandung ini bisa kamu kunjungi nih bersama teman-teman atau keluarga. Tempat-tempat  pastinya bakal seru banget kalau dikunjungi ramai-ramai!

4 Tujuan Unik di Bandung

#1. Taman Kardus

tujuan unik di bandung taman kardus img
source: infobdg.com

Pernah dengar sebuah kafe yang menggunakan sebuah kardus sebagai hiasan restoran? Ya, setiap meja dan kursi di kafe ini terbuat dari kardus! Desainnya dibuat secantik mungkin untuk menarik perhatian para pengunjung.

Untuk harga makanannya pun sangat ramah di kantong! Mulai dari Rp 15.000 hingga Rp. 35.000, dan minumannya pun mulai dari Rp 9.000 hingga Rp. 25.000. Siapa sih yang nggak mau makan enak, murah meriah, terus tempatnya lucu untuk berfoto-foto?

Alamat: Jl. Sersan bajuri no.102, parompong, bandung. Green Forest resort, Cihideung, Parongpong, Bandung City, West Java 40559

Buka jam: setiap hari pukul 11.00 – 22.00.

#2. Kampung Daun

source: bandungtrends.com

Ingin merasakan jalan-jalan di tengah pohon-pohon hijau? Tempat inilah yang paling pas! Di sini terdapat banyak saung yang bisa kamu gunakan untuk duduk-duduk atau menyantap makan siang. Dan pastinya, tempat ini juga Instagrammable lho! Pasti ingin dong Instagram feed-mu dipenuhi dengan foto tempat unik dan bagus?

Alamat: Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154.

Buka jam: setiap hari pukul 11.00 – 23.00

#3. Kopi Kodok

kopo kodok bandung pic
source: mysweetescapediary.com

Wajib menikmati kopi dimanapun kamu berada? Kopi Kodok merupakan pilihan tepat untuk kamu. Minum kopi di alam terbuka dengan nuansa outdoor bisa membuat akhir pekan kamu semakin mengasyikkan!

Apalagi meminum kopi di cuaca Bandung yang cenderung dingin di pagi dan malam hari. Pasti sangat menyenangkan liburan tapi tidak ketinggalan untuk menyantap minuman kesukaanmu.

Alamat: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.54, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Buka jam: setiap hari 11.00 – 21.00.

#4. Lutung Kasarung – Dusun Bambu

source: dusunbambu.com

Apabila kamu  ingin menikmati sensasi makan di sarang burung, jangan lupa berkunjung ke Lutung Kasarung. Berlokasi di Lembang, tempat ini siap menawarkan keindahan alam yang sejuk untuk kamu jalan-jalan. Apalagi dengan cuaca Bandung yang memang sering adem, akan sangat nyaman untuk kamu berada di lingkungan hijau, setelah biasanya kamu berada di tengah polusi jalanan.

Ajak keluarga atau teman-temanmu untuk ikut merasakan nyamannya lingkungan hijau di Bandung!

Alamat: Jl. Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Cisarua, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551

Buka jam: setiap hari pukul 08.00 – 21.00

Related Articles