Trik Memikat Cowok Secara Cerdas Tanpa Harus Make-Up Menor

Jul 30, 2018 by Silvia Ayu

Bukan dengan mati-matian mengubah tampilanmu demi mendapatkan perhatian cowok, kamu cukup menjadikan dirimu lebih istimewa lewat cara yang elegan. Tentu saja, hal ini akan jauh lebih awet dan kamu jadi lebih paham apa itu arti berusaha yang sesungguhnya tanpa memaksakan sesuatu. Benar apa benar banget?

Sama halnya dengan saat kamu ingin mendapatkan perhatian seorang cowok, kamu nggak perlu kok menjadi orang lain. Misalnya saja, kamu mati-matian dandan menor demi dipuji cantik atau kekinian. Faktanya, hal semacam ini justru akan membuat para cowok ilfeel, lho!

Mau tahu gimana tips memikat cowok  secara cerdas ? Nih, Miignon kasih bocorannya!

Tips Memikat Cowok Secara Cerdas

Tampak berwawasan dan pintar

https://unsplash.com/photos/SKFdd8JGU-0

Cowok mana sih yang nggak tergila-gila dengan cewek yang punya wawasan luas? Gampangnya, cewek dengan karakter demikian pasti lebih nyambung kalau diajak ngobrol dan dijadikan partner hidup ke depannya. Para cowok pun lebih menyukai cewek yang pintar karena nggak akan menyusahkan di kemudian hari. Wih, keren!

Berpakaian casual dan nggak terlalu terbuka

https://unsplash.com/photos/g5UxUCWKzr8

Kemeja dan celana jeans memang item fashion yang paling pas untuk kamu kenakan di usia-usia sekarang ini. Selain nggak berlebihan, berpakaian seperti ini akan menampilkan kesan santai yang nggak membuat risih para cowok yang akan mendekatimu. Bukan menghalangimu untuk memakai dress atau semacamnya, hal ini terkait kesukaan para cowok terhadap cewek-cewek casual.

Bisa mengontrol cara tertawa

https://unsplash.com/photos/WZdRnt-gaeU

Meski ada obrolan yang sangat lucu, tertawa terbahak-bahak terlebih di depan umum bukanlah kebiasaan yang baik untuk seorang cewek. Khususnya buatmu yang sedang dekat dengan cowok, kebiasaan tertawa keras ini akan membuatnya risih dan menjauhimu pelan-pelan. Ogah kan kamu dicap cewek lebay?

Coba Kurangi Hobi bergosip dan Menggunjing Orang

https://unsplash.com/photos/4-VgrP9SgQw

“Eh lihat deh, mbaknya menor banget lipstiknya!”

Bergosip ria memang terkadang menyenangkan, tapi kamu perlu tahu situasi, ya! Apalagi kalau kamu bergosip di depan cowok incaranmu, hal ini akan membuatnya kurang respect karena saking risihnya. Alangkah lebih baiknya, kontrol dirimu untuk nggak banyak berkomentar soal penampilan orang!

Related Articles