Trik Memadukan Sweater Agar Terlihat Stylish Saat Dipakai Ke Kantor

Nov 10, 2017 by Indira Natasha

Trik Memadukan Sweater Untuk Ke Kantor

Disaat musim hujan seperti ini, jangan sampai membuat kita kehilangan akal untuk tampil stylish saat ke kantor. Kamu tetap bisa menggunakan sweater untuk menghangatkanmu dengan trik mix and match yang tepat. Berikut beberapa inspirasi memadukan sweater yang bisa kamu lirik!

 

SWEATER + BUTTON DOWN SHIRT

memadukan sweater ala miignon img

Kombinasi yang paling mudah sekaligus fashionable adalah menumpuk sweater bersama kemeja! Yep, nuansa preppy juga terasa banget dari trik ini.

 

 

Jika kamu bekerja di dunia kreatif, enggak ada salahnya tampil stylish dengan leather pants dan boots. Kamu juga bisa menumpuk sweater dan kemeja dengan blazer agar lebih maksimal!

 

 

THE CABLE KNIT

Bosan dengan model sweater yang polos? Coba deh cable knit sweater ini. Modelnya yang unik bikin penampilan semakin fashionable. Pilih warna sweater yang basic dan padukan dengan midi skirt. Jika kamu berani tampil beda, kamu bisa menggunak rok dengan bahan shiny. Agar nanti bisa dipakai hang out saat selesai kerja. Brilliant!

 

 

Kamu juga enggak dilarang kok memadukan sweater dengan warna yang seru. Kunci agar tetap elegant dan cocok dipakai ke kantor adalah, gunakan bersama wide-leg pants dan heels.

 

Baca juga: Beragam Inspirasi Elegant Outfit yang Bisa Kamu Coba Ke Kantor

 

SWEATER VEST

SWEATER VEST img

Pilihlah sweater dengan model sleeveless jika kamu enggak mau kepanasan. Yep, model yang juga disebut sweater vest ini bisa kamu padukan dengan kemeja agar tetap sopan. Menggunakan sepatu loafers juga bisa bikin penampilan lebih santai namun tetap cocok untuk bekerja.

 

 

Biar penampilanmu lebih bervariasi, kamu bisa mengganti celana dengan mini skirt, namun ingat tetap gunakan stockings atau pilih model midi skirt agar tetap terlihat sopan.

 

 

TURTLENECK SWEATER

Sweater dengan model turleneck pasti sudah dimiliki para wanita dilemarinya. Karena fashion item ini emang timeless banget dan dapat merubah penampilan menjadi chic dalam sekejap. Agar penampilanmu terlihat classy, coba deh gunakan black turtleneck sweater dengan celana kantor berwarna merah dan heels!

 

 

Atau kamu ingin berpenampilan lebih elegant? Gampang banget. Tumpuk turtleneck sweater kamu dengan blazer dan gunakan warna hitam from head to toe!

 

 

BLAZER 

Untuk kamu pecinta gaya elegant, berikan sentuhan warna monokrom yang ‘mahal’ pada penampilanmu. Kamu bisa memulai dengan warna nude. Padukan blazer bersama turleneck sweater, serta ankle boots!

 

 

Bermain warna saat ke kantor? Why not! Kamu tetap bisa terlihat elegant, kok. Tipsnya, pilih warna yang masih senada dan tetap padukan dengan warna basic yang natural. Oversized blazer seperti ini juga akan bikin gaya kamu semakin maksimal!

 

 

SWEATER + SKIRT

Manis banget, ketika kamu menyandingkan sweater dengan circle skirt dan heels. Cocok buat penikmat gaya feminine. Love!

 

 

Mau terlihat lebih chic dan trendy? Cobain deh pakai leather skirt yang lagi hits ini bersama cashmere sweater. Jangan lupa, handbag dengan aksen chain untuk poin plus!

 

 

SWEATER + DRESS

Cuaca makin dingin tapi tetap mau pakai dress? Siasati dengan menumpuknya bersama sweater! Pilih salah satu fashion item yang bermotif agar tidak terkesan ramai.

 

 

mix and match sweater

Pakai animal print saat ke kantor, akan membuatmu terlihat paling stand out dan effortless chic!

 

images: www.pinterest.com

Related Articles