Terbaru dari Urban Decay, Eye & Cheek Backtalk Palette

Jul 03, 2018 by Gabriella Sakareza

Urban Decay kembali merilis palette baru untuk koleksi eyeshadow dan blush. Siapa sih yang nggak tahu eyeshadow palette-nya Urban Decay? Hits dengan Naked 1, 2, dan 3 tidak menghentikan brand high-end ini untuk merilis palette baru. Bahkan, ia membuat gebrakan baru dengan menggabungkan palette eyeshadow dan blush.

Palette yang dinamakan Urban Decay Backtalk Palette ini terinspirasi oleh lipstik keluaran brand yang sama dengan warna shade backtalk. Warna backtalk sendiri yaitu nude-warm tone, yang dijadikan inspirasi untuk palette tersebut. Tidak heran kalau Backtalk palette ini didominasi oleh warna warm tone.

Palette ini sendiri menempatkan palette-nya dalam dua pack, dan modelnya dibalik antara eyeshadow dan blush. Sesuai namanya bukan, backtalk? Ditengah eyeshadow dan blush, disediakan kaca panjang yang bisa dilepas untuk memudahkan pengaplikasianmu.

Untuk eyeshadow-nya sendiri, terdiri dari 8 warna yang terdiri dan shimmer dan matte. Warna yang ditawarkan pun mulai dari warna white base, peach, coklat natural hingga ragam pink.

source: makeup.com

Pigmentasinya yang ditawarkan cukup beragam. Untuk warna soft, pigmentasinya juga ikut soft sehingga saat diaplikasikan ke wajah, butuh blend beberapa kali hingga warnanya terlihat. Sedangkan untuk warna yang bold, pigmentasinya cukup bagus sehingga tidak perlu blend berkali-kali. Dan, hampir seluruh warnanya mudah di-blend.

Jangan lupakan blush dalam palette ini. Backtalk menawarkan empat warna blush yang semuanya cukup warm tone. Mulai dari pink-purple, dusty rose, peach hingga warna nude. Hampir semuanya cenderung shimmer, namun tidak berlebihan sehingga masih wearable. Shimmer-nya tentu memberikan sedikit efek highlighter namun tidak terlalu mencolok.

source: jessoshii.com

Meski Urban Decay sudah bisa kamu temukan di Sephora Indonesia, tapi sepertinya untuk produk Backtalk palette belum masuk di sini. Sepertinya kamu harus menunggu beberapa saat lagi di Sephora Indonesia. Tapi produk ini bisa kamu temukan di online shop dengan harga Rp. 750.000 – Rp. 1.000.000,-

Baca juga

Warna-Warni Glamor Lipstik dan Pallete Eyeshadow Koleksi Shayla x Colourpop

7 Cara Aplikasi Eyeshadow Ini Bikin Riasan Kamu Gak Ngebosenin, Coba Yuk

Related Articles