Tampil Natural dengan 5 Rekomendasi Tinted Moisturizer Ini

by :

Pernah enggak sih kamu merasa menor setiap menggunakan makeup? Entah kamu merasa foundation yang terlalu tebal sehingga wajah terasa berat. Nah, untuk kamu yang lebih suka tampilan natural, tidak mau pakai foundation maupun BB Cream, tinted moisturizer bisa jadi pengganti yang tepat. Tinted moisturizer ini memiliki formula moisturizer, tabir surya, dan foundation dalam satu kemasan namun tidak membuat wajah kamu terasa tebal. Kamu bakalan terlihat sangat natural. Penasaran untuk menggunakannya? Bingung memilih tinted moisturizer apa untuk wajah kamu? Miignon berikan lima rekomendasi tinted moisturizer untuk segera kamu beli dan coba.

Rekomendasi Tinted Moisturizer Terbaik

 

The Balm Balm Shelter Tinted Moisturizer

 

rekomendasi tinted moisturizer
image source: https://thebalm.com

Kamu tentu tahu brand The Balm dong yang punya packaging vintage yang lucu banget? Nah, ini dia rekomendasi tinted moisturizer pilihan Miignon yang pertama, Balm Shelter Tinted Moisturizer, bertekstur ringan dan punya fungsi mencerahkan  wajah. Sst, formulanya juga ternyata bisa mengoreksi warna dan memerbaiki tekstur kulit. Produk ini cocok untuk kamu yang masih pemula atau memang untuk kamu yang benar-benar ingin tampil natural. Jadi kamu enggak perlu cari foundation, cukup gunakan produk ini untuk wajah yang flawless.

NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer

rekomendasi tint moisturizer
image source: http://www.narscosmetics.com

NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer merupakan favorit banyak orang. NARS ini coverage-nya bagus. Bisa menyamarkan jerawat, bekas jerawat, noda hitam, kerutan, bahkan pori-pori sekalipun. Melihat fungsinya saja sudah seperti foundation, ya. Tapi ternyata hasilnya sangat natural dan membuat wajah terhidrasi dan tidak kering.

M.A.C Lightful C Tinted Cream

rekomendasi tinted moisturizer brand MAC pic
image source: https://www.maccosmetics.com

Kamu yang punya kulit berminysk, enggak usah takut untuk menggunakan tinted moisturizer. Memang kebanyakan tinted moisturizer itu melembapkan wajah. Namun kamu bisa gunakan M.A.C Lightful C Tinted Cream yang memang formulanya khusus untuk wajah berminyak. Produk ini bekerja mengontrol kelebihan minyak dan menyamarkan kekurangan pada kulit wajah. Produk ini juga jadi favorit banyak orang karena tahan lama, lho.

NYX – Tinted Moisturizer

rekomendasi tinted moisturizer
image source: https://www.nyxcosmetics.com

NYX – Tinted Moisturizer ini coverage-nya tergolong sheer dan memberikan hasil akhir yang dewy. Kalau kamu suka no-makeup makeup look, produk ini bakalan jadi sahabat baikmu. Teksturnya ringan dan membuat wajah lembap, halus, dan lembut. Kalau kamu kurang suka dengan hasilnya yang terlalu dewy, gunakan saja sedikit bedak untuk membuatnya matte.

Beauty Story Tinted Moisturizer

rekomendasi tinted moisturizer
image source: https://www.sociolla.com

Tinted moisturizer lokal ini jadi perbincangan beauty blogger dan vlogger karena hasilnya yang tidak kalah bagus dengan produk asing. Beauty Story Tinted Moisturizer sama seperti MAC yang membantu mengontrol minyak berlebihan pada wajah. Apalagi kamu yang area T-Zone dan pipinya suka berminyak, langsung gunakan produk ini saja! Apalagi produk ini punya medium coverage yang bisa menyamarkan noda bekas jerawat, noda hitam, bahkan kantung mata. Hasil akhirnya semi-matte sehingga wajah kamu terlihat sehat dan natural. Dan Beauty Story ini juga punya SPF 20. Cocok untuk wanita Indonesia yang setiap hari beraktivitas dan terkena paparan sinar matahari.

Baca lebih lanjut : 5 Alasan Kuat Kenapa Cewek Butuh Waktu Lama Saat Dandan