Sisi Lain Cewek yang Justru Bikin Cowok Tergila-Gila

Nov 03, 2017 by Karina Mustika

Banyak hal yang sulit untuk dipahami di dunia ini. Termasuk isi kepala cowok. Memang mereka ditakdirkan berbeda dengan kamu sejak lahir girls. Bahkan beberapa hal yang menurut kita gak menarik, malah akan dipandang sebaliknya oleh mereka. Percaya gak kalo ada sisi lain dari cewek yang akan membuat kamu memiliki nilai lebih bagi para cowok.

Apa saja ya kira-kira hal-hal tidak terduga itu? Dari pada penasaran, mending kamu baca baik-baik deh alasan-alasan cowok berikut ini.

Sisi Lain Cewek yang Bikin Cowok Tergila-Gila

 

cewek cuek pic
Image: pexels.com

Cewek menarik #1. Cuek

Sudah gak perlu heran, tapi memang perilaku cuek yang ditunjukan oleh cewek itu justru bikin cowok penasaran lho. Ini mungkin awal mula yang menyebabkan cowok tertarik dengan tipe seperti ini. Terutama sikapmu terhadap cowok, semakin kamu terlihat cuek semakin mereka akan tertarik. Kamu pernah mengalami gak sih, di deketin cowok yang pantang menyerah meskipun kamu gak kasih lampu ijo? Oke kamu sudah dapat jawabannya.

 

cewek
Image: wiwaa.com

Cewek menarik #2. Tomboy

Cowok itu sukanya sama cewek yang rambutnya panjang, sikapnya lembut, dan gayanya feminin. Pernyataan tersebut memang benar sih girls. Tapi perlu kamu tahu bahwa itu gak berlaku untuk semua cowok. Ternyata nih, kalau kamu tomboy dan gak bersikap terlalu manis malah bisa bikin mereka jatuh hati sama kamu. Alasannya simple banget ternyata dimata cowok, cewek tomboy itu anti ribet. Gak perlu dandan lama dan tetap pede dalam segala situasi, termasuk jika dalam kondisi buru-buru seperti bangun telat dan sudah harus ke kampus tanpa riasan. Cewek seperti ini juga dipandang cowok sebagai pribadi yang gak jaim lho. And they love it!

Related Articles