Simak Fashion Ala Nisa Sabyan, Penyanyi Gambus Idola Anak Kekinian

Jul 11, 2018 by Silvia Ayu

Hayo, sudah kenal belum dengan sosok Nisa Sabyan? Penyanyi Gambus idola anak kekinian ini memang punya pesona tersendiri, mengingat wajahnya yang imut plus pembawaan yang tenang, menjadikan fans Nisa Sabyan makin bertambah tiap harinya. Mungkin, kamu juga menjadi salah satu fans-nya?

Untuk itu, sepertinya nggak salah kalau kali ini Miignon ingin membahas tentang style Nisa Sabyan, agar kamu punya referensi lebih tentang mix and match penampilan. Simak bersama yuk gimana modis dan kekiniannya gaya Nisa!

Nuansa monokrom alias hitam-putih selalu lekat dengan Nisa Sabyan. Bisa nih ditiru!

https://www.instagram.com/p/Beh9vd4l6JZ/?taken-by=nisa_sabyan

Simple but classy adalah dua kesan yang layak disematkan pada setiap fashion Nisa Sabyan. Pemilihan warna hitam-putih yang mendominasi gayanya ketika manggung bisa menjadi ide untukmu yang kurang suka warna-warna cerah tiap kali bepergian. Terbukti kan, kalau warna gelap pun nggak selalu suram!

Bergaya sesuai usia adalah salah satu cara untuk menonjolkan siapa kamu sebenarnya

https://www.instagram.com/p/Beh9vd4l6JZ/?taken-by=nisa_sabyan

Di usiamu yang masih 20’an ini, ada baiknya memang kamu bergaya sesuai dengan usiamu sekarang. Hal ini bisa kamu tunjukkan dengan pemilihan warna dan model baju yang nggak terlalu mencolok seperti tunik, blouse, celana kulot atau hijab berwarna pastel.

Blouse bergaris cocok untuk kamu kenakan di acara-acari semi formal sampai formal

https://www.instagram.com/p/BdX9tSbF15g/?taken-by=nisa_sabyan

Untukmu yang masih kuliah atau sudah kerja, mengenakan blouse bergaris akan membuatmu tampak lebih chic. Dengan dilengkapi celana jeans polos, tampilanmu pun semakin kekinian namun nggak lebay.

Aksen bunga pada salah satu item fashion-mu mampu menonjolkan keceriaan dalam dirimu, nggak percaya?

https://www.instagram.com/p/Bh3-lSzlqaW/?taken-by=nisasabyan

Betapa bahagianya kalau orang lain juga menyadari bahwa kamu ini sosok yang ceria, humble dan selalu berpikiran positif. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengenakan outfit bermotif bunga, baik atasan atau bawahanmu. Pilih motif bunga yang simpel saja seperti pastel flower saja, ya!

Meski berhijab, kamu tetap bisa pakai anting-anting seperti ini, lho!

https://www.instagram.com/nisa_sabyan/

Masih menduduki tren, anting hijab ini bisa kamu kenakan di acara-acara penting seperti kondangan atau pesta, lho! Lihat saja cara Nisa Sabyan dalam mengeksplorasi hijab simpelnya dengan anting pom-pom seperti di gambar, cantik dan feminin banget kan?

Related Articles