Semenjak Jadi Ibu, Gaya Sandra Dewi Makin Menawan. Ini Nih Buktinya!

Jul 04, 2018 by Silvia Ayu

Cantik, humble dan keibuan adalah tiga karakter yang lekat dengan Sandra Dewi. Artis yang akrab disapa Sandra ini pun nggak banyak meski kini sudah berstatus menjadi ibu. Istri dari Harvey Moeis ini kembali mencuri perhatian karena style berpakaiannya yang semakin modis. Seperti yang kita tahu, semua ini terlihat dari tiap postingannya di Instagram.

Buatmu yang penasaran sama gaya-gayanya Sandra yang super keren meski statusnya sudah beranak satu, nih Miignon kasih bocorannya!

Gini nih gaya santai ala Sandra Dewi

https://www.instagram.com/p/BkyruvnB5pT/?taken-by=sandradewi88

Nggak perlu berlebihan, gaya santai yang Sandra Dewi tonjolkan ini lebih ke araf feminin namun nggak lebay. Celana panjang bermotif bunga dan atasan merah muda berpadu sempurna untuk dikenakan sehari-hari. Kalau buat gaya santai gini sih, usahakan pilih bahan baju atau celana yang dingin seperti katun, ya!

Berani tabrak warna adalah cerminan kalau kamu orang yang percaya diri seperti Sandra Dewi

https://www.instagram.com/p/BkT36CJh687/?taken-by=sandradewi88

Perpaduan warna kuning dan biru muda pada outfit Sandra ini terlihat sangat cheerful, ya? Meski mungkin ada di antara kamu yang belum PD untuk mengaplikasikannya di kehidupan nyata, tren ‘tabrak’ warna ini boleh lho sesekali dicoba. Bukan cuma buat acara non-formal, pergi ke kampus, seminar atau bahkan kondangan pun bisa!

Karena blazer nggak melulu polos, yang bermotif seperti ini pun nggak kalah kecenya!

https://www.instagram.com/p/Bj6EDMvhpCi/?taken-by=sandradewi88

Siapa yang sering banget pakai blazer di sini? Yup, outer yang bisa menunjang penampilan formalmu seketika ini memang cocok menjadi primadona. Kamu pun bebas memadukannya dengan bawahan apapun, baik rok, celana atau bahkan dress panjang.

Outer panjang akan banyak membantumu untuk menutupi beberapa bagian tubuhmu seperti lekukan atau lemak berlebihan

https://www.instagram.com/p/BjyT9qfhM31/?taken-by=sandradewi88

Salah satu cara untuk menutupi kekurangan tubuhmu adalah dengan memakai outer panjang seperti Sandra. Tapi bukan cuma untuk menutupi kekurangan, mengenakan outer panjang mampu menonjolkan sisi dewasa pada dirimu asal pemilihan warnanya tepat, seperti hitam, abu-abu atau merah marun.

Mana nih penyuka warna pastel? Simak nih inspirasinya dari Mama Raphael Moeis!

https://www.instagram.com/p/BiQVkr1h57x/?taken-by=sandradewi88

Warna pastel memang nggak pernah gagal menjadikanmu tampil lebih cantik dari biasanya. Warna yang tergolong ke dalam warna netral ini pun kian digandrungi karena cocok dipadukan dengan tambahan apapun seperti aksesoris, sepatu bahkan kaca mata.

Related Articles